Trenggalek Kembali Menggelar Adventure Trail Trenggalek / FATT 2019

https://www.youtube.com/channel/UCrsTFklpoPeIL-4rGX6GkHA
Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Trenggalek ke 825, HUT TNI dan HUT Bhayangkara.Kembali di gelar kegiatan Adventure Trail yang di ikuti ribuan peserta yang hadir bukan hanya dari Kabupaten Trenggalek namun dari berbagai daerah lain, yang menjajal jalur adventure yang sudah disiapkan oleh panitia.

Acara Ini di gelar pada Tanggal 15 September 2019,Dan seperti di kutip dari laman Polres Trenggalek Sebelum pemberangkatan Panitia dan peserta melakukan persiapan terlebih dahulu memanjatkan Doa keselamatan, adapun Doa dipimpin  oleh Kyai Sururi, Selaku Kades Sukowetan.Sebagai penanggung Jawab Bpk.Sukiran juga selaku ketua panitia.
Dalam sambutannya, mengatakan Kegiatan Adventure Trail dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Trenggalek yang Ke-825,HUT TNI dan HUT Bhayangkara.Tahun 2019.ini adalah kegiatan yang di Prakarsai oleh bapak Bupati, Dandim 0806 Trenggalek,dan Bapak Kapolres Trenggalek.yang diikuti komunitas motor trail yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan kepada Sponsor yang telah mendukung kegiatan itu,”Mudah-mudahan kegiatan Adventure Trail kali ini menjadi agenda tahunan kita, dan mudah-mudahan seluruh peserta selamat saat mengikuti kegiatan ini,” ujarnya.

Dan Di bawah ini adalah sedikit Video kegiatan tersebut yang di Record Oleh Tim Kurnia FM Yang bertempat di Ngegong, Jatiprahu Trenggalek :

Belum ada Komentar untuk "Trenggalek Kembali Menggelar Adventure Trail Trenggalek / FATT 2019"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel