Verifikasi Channel Youtube Dan Kenapa Channel Youtube Tak Kunjung Di Terima Monetisasi

Kenapa Channel Artis Cepat di terima Monetisasi sedangkan Channel Biasa Lama sekali
Jika anda sering membuka Youtube pasti anda sering melihat dari beberapa Nama Channel Youtube yang ada Tanda Chethang Atau   dan itu menandakan kalo Channel tersebut sudah mencapai Lebih dari 100.000 Subscriber dan sudah terverifikasi oleh Youtube. 

Namun beberapa hari yang lalu saya sempat mendapatkan Email dari pihak youtube terkait kebijakan youtube yang baru tentang Channel terverifikasi atu tentang tanda Chentang tersebut, bahwa intinya dengan alasan bla bla dan bla...pihak youtube akan menerapkan aturan baru dan yang akan mendapatkan Chenthang Terverifikasi itu hanyalah channel yang mempunyai Brand, perusahaan, media,artis atau tokoh-tokoh yang sudah terkenal di youtube... 

Anda Bisa Baca sendiri di bawah ini: 

Kenapa Channel Artis Cepat di terima Monetisasi sedangkan Channel Biasa Lama sekali
Nah, buat anda yang sudah mempunyai Channel terverifikasi mungkin juga mendapatkan email seperti itu, dan tentunya jika channel anda hanyalah channel biasa seperti channel saya mungkin anda juga akan merasakan kekecewaan jika kebijakan itu benar-benar di jalankan.

Tapi entah karena kritikan dari para Youtuber-youtuber besar atau memang ada hal yang laain kami belum tahu,  yang jelas hari ini saya buka email lagi dan setelah saya baca saya bersukur karena Youtube ternyata juga mendengarkan berbagai aspirasi para penggunanya hingga pihak youtube tak jadi menerapkan kebijakanya itu,

Ini Email yang saya dapatkan hari ini:
Kenapa Channel Artis Cepat di terima Monetisasi sedangkan Channel Biasa Lama sekali
 

Jika peraturan di awal tadi itu benar-benar di terapkan pastinya pihak youtube tak bisa menghargai hasil jerih payah para youtuber yang mungkin saja ada yang awalnya hanyalah bermodal Hp dan akhirnya mereka bisa berkarya dan mendapatkan 100.000 subscribe dan tiba-tiba youtube menerapkan peraturan yang menurut saya hanya mementingkan, mengutamakan Channel-channel Perusahaan seperti Televisi, Artis, dan orang-orang terkenal lainya..

''Tapi Alhamdulillah dan Terimakasih Youtube, Akhirnya peraturan itu tak jadi di terapkan''

Tapi di balik itu semua kita sebagai pengguna youtube dan pemilik channel youtube tentunya juga harus selalu mentaati peraturan-peraturan youtube yang sudah di terapkan agar channel kita memang benar-benar bermanfaat buat para penggemar dan akhirnya akan bermanfaat buat kita sendiri.

Dan mudah-mudahan kedepanya Youtube juga bisa selalu mendengar aspirasi dari para penggunanya seperti halnya tentang Monetisasi dan video yang melanggar kebijakan atau aturan youtube, karena saya lihat sampai sekarang banyak sekali channel yang isinya video ujaran kebencian terutama adu domba masalah Agama, Pejabat Pemerintah Bahkan Presiden dll dan anehnya itu semua lolos monetisasi, tapi di balik itu semua banyak sekali channel youtube hasil jerih payah sendiri, dan menghibur, bermanfaat Subscribernya juga banyak bahkan lebih dari persaratan 1000 subscribe dan 4000 jam tayang tapi setelah di ajukan untuk menjadi Partner, Pihak youtube hanya memberi jawaban suruh menunggu sampek berbulan-bulan bahkan ada yang sampai setahun tak ada kejelasan di terima atau di tolaknya..Aneh..

Dan anehnya jika seorang Artis yang baru bikin Channel Youtube setelah di ajukan tak lama kemudian langsung di terima monetisasi. 
Lain halnya jika Channel itu milik Rakyat biasa yang berjuangnya bertahun-tahun untuk bisa memenuhi persaratan menjadi Partner, setelah di ajukan untuk menjadi Partner atau monetisasi,Ternyata pihak youtube masih mengantrikan berbulan-bulan lamanya, bahkan tak ada kejelasan di terima atu tidak dan katanya masih dalam antrian peninjauan...
WES.. EMBUH LAH...
 
Jadi harapan kami kedepan, mudah-mudahan Pihak youtube bisa selalu adil untuk membuat kebijakan terutama adil pada rakyat jelata dan tak membeda-bedakan Channel artis atau channel rakyat biasa.karena memang tak bisa di pungkiri akhir-akhir ini banyak sekali orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan atau Rejeki lewat youtube. Karena youtube juga menawarkan terkait dengan itu semua.. Trimakasih..


Belum ada Komentar untuk "Verifikasi Channel Youtube Dan Kenapa Channel Youtube Tak Kunjung Di Terima Monetisasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel