Jelang Final Liga Champions Dini Hari Nanti - Di Matteo Siapkan Pemain Junior untuk Final

Manajer interim Chelsea, Roberto Di Matteo, memanggil dua pemain junior untuk ikut ke dalam skuad. Ia menyebut keputusannya itu untuk berjaga-jaga.
Kedua pemain yang dimaksud adalah Todd Kane dan Nathaniel Chalobah. Kane berusia 18 tahun, sementara Chalobah baru berumur 17 tahun. Keduanya sama sekali belum pernah bermain untuk tim senior.



Dalam Final liga Champions 20 Mei 2012 Pukul 1.30 dini hari nanti Kane dan Chalobah memang belum pasti dimainkan. Namun, Di Matteo sudah bersiap-siap untuk opsi terburuk.

Skuadnya kini ditinggal nama-nama penting seperti John Terry, Branislav Ivanovic, Ramires, dan Raul Meireles yang tak bisa dimainkan lantaran kartu merah dan akumulasi kartu kuning.
Sementara itu, David Luiz dan Gary Cahill masih diragukan kebugarannya kendati sudah berlatih bersama tim dalam sepekan terakhir.
"Luiz dan Cahill sudah berlatih selama sepekan ini. Jadi, kami sangat mengharapkan mereka bisa bermain," ujar Di Matteo seperti dilansir Reuters.
"Kami juga sudah memanggil pemain dari 'daftar B', Kane dan Chalobah, untuk berjaga-jaga," tukas manajer asal Italia ini.

Belum ada Komentar untuk "Jelang Final Liga Champions Dini Hari Nanti - Di Matteo Siapkan Pemain Junior untuk Final"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel