Mudah-mudahan Dewi persik Dan Julia Peres di lapangkan kuburnya

Artis yang seharusnya menjadi teladan bagi masarakat kenapa harus ada pertikaian di antara mereka,kenapa mereka ndak memilih jalan persaudaraan saja,apa karena mereka berduit,hingga mereka selalu saling egois dan saling tak mau menyadari kesalahan masing-masing,mentang-mentang dia bisa menyewa pengacara.Mudah-mudahan Dewi persik Dan Julia Peres di lapangkan kuburnya.di Hari nanti...  :D

Dewi Perssik (Depe) dan Julia Perez  (Jupe) diharapkan bisa mempengaruhi proses hukum yang bakal berlangsung. Proses pengadilan diharapkan tidak ruwet dan putusan hukumnya ringan.

“Mungkin hukumannya hanya percobaan, tapi kita lihat saja nanti,” harap kuasa hukum Julia Perez, Sunan Kalijaga saat dihubungi Rakyat Merdeka di Jakarta, kemarin.

Dijelaskan Sunan, meski sudah ada perdamaian antara Jupe dan Depe, proses hukum terus berjalan. Tapi Sunan meyakini proses perdamaian antara keduanya yang diprakarsai Camelia Malik beberapa waktu lalu, akan menjadi pertimbangan hakim dalam mengambil keputusan.

“Ini kan kasus pidana tingkat dua, bukan delik aduan. Jadi, meski sudah ada perdamaian, proses hukum terus berjalan. Tapi dengan proses perdamaian, akan menjadi pertimbangan hakim memutus,” terangnya.

Sunan belum mendapat kepastian kapan sidang akan dimulai. Tapi, katanya,  Kejaksaan Negeri  Jakarta Timur pun sudah melimpahkan berkas kasus tersebut ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

 “Yah kita sudah dapat informasi berkas laporan Depe masuk pengadilan, tapi kita gak tahu kapan mulai persidangannya. Belum dapat informasi,” pungkas Sunan.

Belum ada Komentar untuk "Mudah-mudahan Dewi persik Dan Julia Peres di lapangkan kuburnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel