Tampilan Kelompok Musik Acoustic Alchemy Memukau Publik

BAND asal Inggris Acoustic Alchemy tampil di Gedung D2 Axis Hall di arena Jakarta International Expo, Kemayoran, diajang AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2011 lewat permainan gitar akustik beriramakan jazzy dan smooth jazz berenergi.*
JAKARTA,(PRLM).-Tampil di ajang AXIS Jakarta International Java Jazz Festival 2011 hari pertama (Jumat, 4/3) dengan penuh kesederhanaan kelompok musik Acoustic Alchemy memukau publik penikmat musik jazz.
Gedung D2 Axis Hall di arena Jakarta International Expo, Kemayoran, yang menjadi gedung pertunjukan special musisi, digairahkan dengan permainan gitar akustik beriramakan jazzy dan smooth jazz berenergi
Grup asal Inggris yang dibentuk pada awal 1980-an beranggotakan Greg Carmichael (gitar), Frank Felix (bas), Simon James (gitar), dan Tony White (keyboard), menghadirkan kekayaan musik lewat nada-nada sederhana gitar akustik.
Komposisi bertajuk “Overnight Sleeper” dan “Jamica Heartbreak”, dua dari sepuluh komposisi memaksa penonton untuk bergoyang dan mengakhirinya dengan memberikan apllause teriakan serta tepuktangan.
Lewat kesederhanaan peraih penghargaan Gibson Guitar Award, Best Jazz Guitarist (Carmichael dan Gilderdale) pada 2001, dan JazzTrax Live Performance of the Year and Album of the Year 2001, menyuguhkan sajian musik memukau. Ini menunjukan, musik jazz bukan suatu musik berat, nan rumit. Tapi suatu musik yang 1uwes, sederhana dan berenergi.

Belum ada Komentar untuk "Tampilan Kelompok Musik Acoustic Alchemy Memukau Publik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel