Radio Bertenaga Air Pertama Di Dunia

H2O Shower Powered Radio telah diklaim sebagai perangkat shower untuk mandi dan dilengkapi juga dengan radio menjadi teknologi pertama di dunia.

Radio tersebut berada diantara dua pipa air dan selang shower, Radio H2O telah dirancang oleh tim dengan gulungan dibelakang radio, gulungan radio tersebut hanya berputar dengan banruan tekanan air yang mengalir melintasi turbin micro kecil.

Hal tersebut membuktikan bahwa tidak ada tambahan eksternal untuk mengisi ulang atau mengganti baterai, dan itu benar-benar tahan terhadap air. sehingga akan tetap permanen berada di dalam kamar mandi.

Dengan kontrol sederhana on/off, pencarian bandwidth serta volume berada pada posisi kiri dan kanan. Radio FM tersebut memiliki jangkauan penerimaan gelombang 87,5 FM sampai 108MHz, sehingga mampu menemukan semua stasiun radio, dengan tingkat kepekaan 15uV dan Audio dari  Shower itu diklaim mampu mengeluarkan suara hingga 80megaWatt (mW).

"Membuat teknologi turbin bersamaan dengan micro, dan hanya dengan aliran air saja dapat menjalnkannya itu merupakan kunci inovasi baru kami, dengan demikian radio shower bertenaga air pertama didunia baru kami yang menciptakan, ungkap sala seorak teknisi H2O Shower Powered Radio

Belum ada Komentar untuk "Radio Bertenaga Air Pertama Di Dunia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel