Tidak mau Kehilangan Kesempatan tersebut, Aida mengeluarkan single terbarunya berjudul Korban Selingkuh.


Headline
Jakarta - Terkait kasusnya dengan Zainuddin MZ, Aida Saskia malah bersyukur, tidak keberatan dibilang aji mumpung dan menganggapnya anugerah.

Selalu dibicarakan karena perselisihanya dengan kyai H.Zainuddin MZ, Aida Saskia menjadi populer dan menganggap kasusnya itu sebagai anugerah. Tidak mau kehilangan kesempatan tersebut, Aida mengeluarkan single terbarunya berjudul Korban Selingkuh.

"Aku amat sangat bersukur. Buat aku ini anugerah. Tidak boleh disia-siakan," ujar Aida Saskia saat pembuatan video klip Korban Selingkuh di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (11/11).

Sebelumnya Aida pernah mengeluarkan single lagu berjudul Ayam Jago, namun kurang mendapat sambutan baik dari masyarakat, kemudian dengan adanya kasus yang membuat namanya melambung Aida mengeluarkan single terbaru.

"Mungkin ini yang terbaik yang aku bisa keluarkan yaitu single lagi setelah Ayam Jago. Meskipun Sudah ada beberapa yang menawarkan, tapi ini yang duluan dan aku lihat cocok banget akhirnya aku terima aja. Ini proyek pertama setelah Ayam Jago," tutur Aida.

Belum ada Komentar untuk "Tidak mau Kehilangan Kesempatan tersebut, Aida mengeluarkan single terbarunya berjudul Korban Selingkuh."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel