Zainuddin MZ Akan Maafkan Aida Saskia

Bila Aida Zaskia mau mencabut tuntutan dan berhenti membeberkan cerita mengenai hubungan terlarangnya dengan KH Zainudin MZ, Dai sejuta umat itu bersedia memaafkan Aida.
"Zainuddin MZ bilang seandainya Aida sudah mereda dan mencabut tuduhannya, ia akan memaafkan (Aida) demi umat," kata Habib Mahdi, salah satu ulama yang dekat dengan Zainuddin, Jumat (15/10).
Mahdi juga berencana mempertemukan perempuan yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu dengan Zainuddin MZ. Sebagai salah satu ulama yang bertugas selaku mediator antara Aida dan Zainuddin MZ, Mahdi merasa bertanggung jawab untuk mendamaikan mereka berdua. "Kami dari para ulama pingin kepastian duduk permasalahannya," tuturnya.
Menurut Mahdi, saat ini Zainuddin MZ sedang sibuk berdakwah dan belum sempat bertemu Aida. Kiai yang pernah menjabat sebagai ketua umum Partai Bintang Reformasi itu juga dikabarkan membatalkan jumpa pers soal Aida.
Zainudin bersikeras membantah semua hal yang diceritakan Aida. Namun, di sisi lain, Aida menyatakan semua tuduhannya itu ada dasarnya. Aida yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut itu bahkan menyebut dirinya punya sejumlah bukti kuat untuk membuktikan ucapannya.

Belum ada Komentar untuk "Zainuddin MZ Akan Maafkan Aida Saskia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel