Mulan Dikabarkan Hamil, Maia Beri Selamat

Jakarta - Mendengar Mulan Jameela tengah mengandung dan Ahmad Dhani disebut-sebut sebagai ayah dari jabang bayi tersebut, Maia Estianty justru memberi selamat kepada keduanya.

Maia menyarankan bertanya langsung ke Ahmad Dhani atau Mulan tentang kebenaran kabar tersebut. Namun, andaikan kabar ini benar, Maia mengucapkan selamat kepada mereka.

"Kalau salah ya sudah. Lagian kalau benar (Mulan hamil karena Dhani), ya enggak apa-apa tho?," tutur Maia di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Senin, (18/10). "Kalaupun benar, memang sudah lama tahu," tambah Maia.
Namun, Mulan menolak berkomentar lebih lanjut. Alasannya, Dhani sudah bukan bagian dari hidupnya lagi. "Aku no comment. Itu sudah bukan urusanku," kata Maia.

Sejak isu Mulan hamil bergulir, Ahmad Dhani jadi makin pelit berkomentar. Jumat (15/10) pekan lalu, usai merilis singel Dokter Cinta versi dangdut yang dinyanyikan oleh Tiga Macan, ia buru-buru meninggalkan The Rock Cafe meninggalkan wartawan dan pekerja infotainmen yang bermaksud mengklarifikasi kabar tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Mulan Dikabarkan Hamil, Maia Beri Selamat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel