Mancini: Chelsea Jawara Musim Ini

Foto: Pelatih Manchester City Roberto Mancini (Reuters)
MANCHESTER - Pertarungan memperebutkan mahkota Premier League baru saja digulirkan. Artinya, peluang semua klub sama rata. Berbeda dengan apa yang disampaikan pelatih Manchester City Roberto Mancini.

Pelatih asal italia ini yakin The Blues yang bakal tampil sebagai juara Premier League musim ini. Dia memperhitungkan secara teknis dan fisik pemainnya. Hal itu sudah cukup mengantarkan mereka mempertahankan gelar.

"Chelsea adalah tim terkuat di Premier League," kata Mancini kepada The Mirror, Jumat (8/10/2010).

"Secara teknis, hanya Arsenal setara dengan mereka, tetapi Chelsea memiliki kekuatan fisik yang lebih besar. Itulah satu-satunya perbedaan dan apa yang memberikan pemain Chelsea," tegasnya.

Baru-baru ini, City berhasil mengalahkan The Blues. Tevez mencetak gol sekaligus mengantar klub Eastlands meraih angka penuh.

"Setelah pertandingan melawan Chelsea, saya berkata kepada pelatihnya, Carlo [Ancelotti]. "Saya memukul Anda, tapi Anda akan memenangkan Premier League. Sehingga Anda lebih baik dari saya. Saya masih berpikir Chelsea akan memenangkan gelar," bebernya.

City sebenarnya juga layak ditempatkan sebagai kandidat juara. The Citizen memiliki sederet pemain bintang dan kaya pengalaman di Premier League. Hanya saja, sang arsitek belum menemukan format ideal yang membawa City meraih angka penuh di setiap laga.

Belum ada Komentar untuk "Mancini: Chelsea Jawara Musim Ini"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel