KPAI : Bebasnya Ariel Jadi Pelajaran Buruk Bagi Generasi Muda

Nazriel Irham atau akrab disapa Ariel.
-  Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Hadi Supeno menyayangkan sikap kepolisian yang membebaskan tersangka kasus video asusila, Nazriel Irham. "Bagi generasi muda ini memberikan pembenaran atas perilaku tersebut yang ternyata sah-sah saja,"ujar Hadi dalam pesan singkatnya, Rabu  (20/10).

Ia menilai bahwa seharusnya kepolisian dan kejaksaan sebagai penegak hukum tidak hanya melihat pasal-pasal saja. "Tapi juga kasus video inimemiliki implikasi luas dalam upaya melindungi moral masyarakat,"jelas Hadi.

Apabila kepolisian dilihat KPAI telah gagal membawa kasus ini hingga tingkat pengadilan terlebih jika memberikan kebebasan kepadanya. Hal itu justru membuktikan negara telah gagal dalam melindungi moral masyarakat.

"Penegak hukum tidak berorientasi pada subtansi keadilan, dan ini membuktikan bahwa UU Pornografi itu tumpul,"tandasnya.

Nazriel Irham atau yang akrab dipanggil Ariel, vokalis dari band Peterpan, tersandung kasus video asusila yang diduga melibatkan dirinya dan artis Luna Maya. Ia pun telah ditahan di Mabes Polri semenjak Juni lalu.( Tempo interaktip)

Belum ada Komentar untuk "KPAI : Bebasnya Ariel Jadi Pelajaran Buruk Bagi Generasi Muda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel