Forum Solidaritas Ulama Siap Bela Zainuddin MZ

Jakarta - Sejumlah pendukung Kyai Haji Zainuddin MZ siap pasang badan membela dai sejuta umat itu yang dituduh telah berbuat asusila terhadap Aida Zaskia, sembilan tahun silam. Mereka balas menuding Aida telah membuat kebohongan publik dengan mencemarkan nama baik Zainuddin MZ.

Pendukung yang tergabung dalam Forum Solidaritas Ulama kemudian blak-blakan membongkar borok Aida. Sejumlah nama dai kondang tercantum sebagai anggota Forum. Mereka antara lain Jefry al-Bukhari dan Yusuf Mansyur. Menurut juru bicara Forum, HM Hafiz Syahnara, Aida tidak lebih dari perempuan yang suka gonta-ganti pasangan.

"Aida pernah mengalami keguguran tahun 2007. Sungguh mengherankan jika Aida Zaskia telah mengalami trauma dan takut menikah," tutur Hafiz yang merupakan rekan dekat Zainuddin MZ di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/10) malam. 
Hafiz menilaui tuduhan Aida kepada Zainuddin yang diumbar ke publik bermuatan politis. Namun, ia tidak bisa menunjukkan bukti-bukti politik. "Tanpa sepengetahuan pak haji, kami menyebarkan tim untuk menyelidiki siapa Aida sesungguhnya," tegas Hafiz.

Hafiz mengklaim data-data yang berhasil mereka himpun bisa dipertanggungjawabkan. Menurutnya, data-data tersebut sudah dikonfirmasi ke Zainuddin MZ. Pihak Forum juga siap habis-habisan membela Zainuddin dari tuntutan-tuntutan Aida. "Kami siap perang! Tapi nanti, bukan sekarang," tegas Hafiz.

Belakangan ini nama Aida Saskia mencuat menjadi buah bibir. Penyanyi dangdut berusia 25 tahun ini mengklaim sempat menjalin hubungan asmara dengan Zainuddin MZ. Aida juga menuntut Zainuddin MZ mengakui pernah berhubungan intim dengannya serta meminta maaf di depan publik.(Aley Kurnia)

Belum ada Komentar untuk "Forum Solidaritas Ulama Siap Bela Zainuddin MZ"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel