Donna Agnesia Pegang Uruguay Selasa,

KOMPAS IMAGES/BANAR FIL ARDHI
Donna Agnesia
       Pertandingan uji coba antara kesebelasan Uruguay dan tim Indonesia ternyata juga menyedot perhatian presenter acara olahraga di televisi, Donna Agnesia. Istri dari pemain film dan presenter Darius Sinathrya ini berkeinginan besar untuk menyaksikan pertandingan tersebut, yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (8/10/2010) minggu ini.
"Aku pasti nonton. Aku minta Darius untuk membeli tiket, minimal VVIP," ucap Donna ketika ditemu pada jumpa pers Danone Nation Cup, Selasa (5/10/2010).
Donna menilai bahwa berat bagi Indonesia untuk meraih kemenangan. Meskipun demikian, ia mengaku tak menyesal harus mengucurkan dana besar untuk menyaksikan pertandingan itu, meskipun pasukan Merah Putih tersebut harus kalah.
"Tiket VVIP kan harganya Rp 2 juta. Kalau kita nonton Piala Dunia lalu mungkin berharga. Kemenangan bagi Indonesia memang mukjizat. Tapi, saya berharap Timnas menampilkan permainan yang menghibur," tukas Donna.
Perempuan yang juga berprofesi sebagai bintang iklan ini bahkan sudah memiliki prediksi mengenai hasil pertandingan nanti. "Aku pegang Uruguay 5-1. Gol yang Indonesia ciptakan, aku perkirakan diciptakan Boaz Solossa," pungkasnya.(Aley Kurnia)

Belum ada Komentar untuk "Donna Agnesia Pegang Uruguay Selasa,"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel