David Beckham Ditantang Bugil di Pengadilan



  Kasus skandal seks yang menimpa David Beckham kian panjang. Irma Nici, pelacur yang mengaku pernah tidur dengan Beckham menantang bintang sepak bola LA Galaxy itu membuka celananya di persidangan. Nici, 26 tahun, mengklaim dia bisa mengenali tanda khusus Benckham di daerah "terlarang", dia yakin bisa membuktikan di persidangan bahwa dia pernah tidur dengan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut.
Beckham saat ini tengah stress berat, dia dituduh meniduri pelacur, Irma Nici. Akhir pekan lalu dia menyemprot fans LA Galaxy lantaran mengejek soal pelacur tersebut.
Beckham  mengambil tindakan hukum terhadap sebuah majalah di Amerika yang membuat klaim soal dia tidur dengan Nici. Beckham menuntut US$25 juta.
Ayah tiga anak, yang telah menikah dengan mantan anggota Spice Girl selama 11 tahun, Victoria, dengan tegas membantah tuduhan yang dibuat oleh pelacur bernama Irma Nici dalam publikasi tersebut.
Sebelumnya, Kristin Davis, mantan germo kaum jet set Amerika Serikat mengaku mantan kapten Inggris itu memang punya hubungan spesial dengan wanita 26 tahun itu.
Davis, yang pernah menyediakan jasa pemuas nafsu kepada mantan Gubernur New York Eliot Spitzer membeberkan aksi bejat Beckham kepada majalah Touch. Menurutnya Nici pernah mengaku kepadanya “jika ia bisa menyediakan salah satu gadisnya untuk melakukan pesta seks dengan tiga orang sekaligus”.
“Saya menyanggupi permintaan Nici dengan menyediakan wanita berambut cokelat dengan tarif US$ 2,400 (Rp 21 juta) sekali kencan. Lain waktu kami berbicara, ia mengatakan klien yang meminta gadis panggilan itu adalah David Beckham,” kata Davis.

Belum ada Komentar untuk "David Beckham Ditantang Bugil di Pengadilan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel