Anggota FKB DPRD Jatim Digoyang Skandal Seks dengan Janda


Setelah DPRD Jombang, giliran DPRD Jatim yang digoyang isu dugaan perselingkuhan salah satu anggotanya. Ahmad Nawardi, asal Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB) dituding telah meniduri MCD, seorang mahasiswi asal Jember hingga hamil.

Informasi yang dihimpun, MCD yang statusnya menjanda itu diajak berhubungan intim dengan anggota dewan yang pernah menjadi kontributor majalah Tempo di sebuah hotel di Jalan Gubernur Suryo beberapa bulan yang lalu.

"Keduanya kenalan dari facebook, setelah itu janjian di hotel," kata sumber detiksurabaya.com mewanti-wanti namanya tidak disebutkan, Rabu (25/8/2010).

Skandal seks itu terbongkar setelah MCD mengungkapkan curahan hatinya di facebook. Dia yang diduga depresi karena pria yang menghamilinya menolak bertanggungjawab. Bahkan nomer ponsel Ahmad Nawardi pun mati sehingga MCD tak lagi bisa berkomunikasi. Dan karena depresi dan panik itulah, kandungan MCD akhirnya mengalami keguguran.

Kabar tak sedap itu pun sampai ke telinga para pengurus partai. Keduanya sudah dimintai klarifikasi oleh partai. "Kalau tidak salah bulan Juli lalu. Keduanya disumpah di bawah Al Quran segala. Tapi yang pria menolak mengakui meski si wanitanya mengaku blak-blakan," tambah sumber yang dikenal aktif di PKB Jatim ini.

Sayangnya, kata sumber, tidak ada saksi dalam kasus tersebut. Namun meski begitu, MCD masih menyimpan bukti SMS dari Ahmad Nawardi saat menggunakan nomer ponsel lamanya. "Dia minta si AN bertanggungjawab sebagai seorang pria," tandasnya.

"Itu fitnah menjelang idul fitri. Tidak melakukan itu. Saya masih rapat," jawab Ahmad Nawardi singkat saat dikonfirmasi detiksurabaya.com. Anggota dewan asal daerah pemilihan Madura ini juga mempertanyakan sumber informasi tersebut.

Sementara redaksi juga menerima kiriman foto copy Suara Rakyat Jember, sebuah tabloid lokal Jember, yang memuat berita tentang skandal seks tersebut. Dalam judul tabloid edisi 03/Juni 2010 itu judul "Anggota DPRD Jatim Zinahi Janda" dengan foto yang cukup mencolok. Dalam media itu diungkap secara detil pengakuan si wanita dan kisah asmaranya.

MCD hingga pukul 12.30 Wib, belum bisa dikonfirmasi. Ponselnya saat dihubungi non aktif. 

Belum ada Komentar untuk "Anggota FKB DPRD Jatim Digoyang Skandal Seks dengan Janda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel