Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » » Dana Talangan Haji Dan Umroh Yulianto Foundation ( Umroh Dulu Bayarnya Setelah Pulang )
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tabungan Haji Umroh adalah layanan yang sangat membantu masyarakat Umat Islam yang di keluarkan Oleh Bpk Yulianto (Yulianto Fondation) dalam mewujudkan para warga muslim untuk mudah menjalankan ibadah Haji Dan Umroh ke Baitulloh. InsyaAllah melalui program dana talangan yang prosesnya dipermudah tidak perlu survey dan jaminan serta tidak adanya bunga sama sekali yang merepotkan anda semua namun yang kami harapkan dengan sistem yang menggunakan syariah ini (pinjaman tanpa bunga atupun riba) dpat menimbulkan keberkahan untuk kita semua.Amin...
Tabungan Haji Umroh dengan konsep yang sangat memastikan pesertanya untuk melaksanakan Ibadah Umroh terlebih dahulu (Talangan Dana Umroh) dengan pelunasan pembayaran biaya Umroh di laksanakan setelah pulang dari menjalankan ibadah umroh. Dan bisa membayar dengan ansuran maksimal 30 kali/30 bulan pembayaran tanpa bunga dan riba atau jaminan untuk semua kaum muslim di Indonesia.
Hal Penting dalam pelaksanaan pembiayaan Tabung Haji Umroh, H.MK. Yulianto, SE selaku pendiri Yulianto foundation memberikan pinjaman kepada setiap peserta Tabung Haji Umroh Maksimal sebesar Rp.25.000.000,- {Dua Puluh Lima Juta rupiah} Yang mana khusus pembiayaan umroh.
Sebagai penjagaan dalam sesuatu yang tidak di inginkan pada akuntabilitas nya yulianto foundation bekerjasama dengan lembaga keuangan bank yang mana pengelolaannya itu sesuai dengan kaidah yang di syariatkan islam dalam pengelolaan dana para peserta Tabung Haji Umrah,melakukannya dengan melalui rekening atas nama peserta yang bersangkutan.
Memang sangat luar biasa,Bpk.Yulianto Foundation adalah orang yang memberikan dana talangan atau kekurangan biaya umrah yang di perlukan oleh semua Jama'ahnya.
Tabungan Haji Umrah Yulianto Foundation dikelola dengan prinsip mudah dan berkah Insyaalllah.
Dengan system yang mana pelaksanaan nya sangat sederhana sekali yaitu untuk menjadi peserta Tabung Haji Umrah Yulianto Foundation tidak di perlukan jaminan apapun baik itu slip gaji,sertifikat properti dll semua di perlakukan karena niat membantu khusus buat anda semua yang berada di Indonesia.
Dan juga syarat-syarat administrasi nya sangat mudah peserta Tabung Haji Umrah harus memiliki paspor yang menjadi syarat murni dalam melakukan touring ke luar negeri. kemudahan-kemudahan yang kami sebutkan tadi semoga menjadi salah satu ikhtiar untuk mendapatkan keberkahan dan ridho Allah swt. 
Hal Penting juga bagi peserta sekali lagi setelah umroh di perbolehkan mencicil dana talangan Yulianto foundation sebanyak 30 kali pembayaran. (maksimal). bagi peserta ibadah umroh dan meninggal dunia maka tidak ada kewajiban bagi ahli waris/ keluarga untuk melanjutkan kewajiban angsuranya. Yulianto foundation memutihkan/menganggap lunas semuakewajiban angsuran tersebut.

100 % SAMA SEKALI TIDAK ADA TIPU TIPU

Bagi para peserta dengan segala kemudahan untuk menjaga peserta Tabungan Haji Umroh, Program ini sangat rawan menjadi kedok penipuan. Keikhlasanlah landasan kami dalam benar-benar mebantu mengfasilitasi para kaum muslim di Indonesia agar mudah pergi ke baitullah melakukan ibadah Umroh.
Selama Orang Muslim di indonesia Pada tahun 2014-2017, Alhamdulillah LEBIH DARI 2000 Jama'ah Tabung Haji Umroh yang telah di berangkatkan dengan izin Allah.
PT Hanan Nusantara dengan izin registrasi Umroh D/169/2014 dari kementerian Agama RI @ operator yang memberangkatkan peserta Tabung Haji Umroh melaksanakan Ibadah Umroh.
KEBERANGKATAN BUKAN BERGILIR MLM / ARISAN BERGULIR TANPA BUNGA, JAMINAN, DAN SURVEI

>>> ALUR PELAYANAN UMROH DANA TALANGAN <<<

____  PENDAFTARAN ____
Registrasi Jamaah dan Pembukaan Rekening (VA) atas nama jamaah bersangkutan

_____ AKAD UMROH____
Menentukan waktu keberangkatan umroh sendiri pada saat tabungan mencapai 5 juta Rupiah dan mengikuti sekolah umroh gratis sesuai jadwal

_____ AKAD IJAROH_____
Dilakukan 2 minggu menjelang keberangkatan untuk menentukan nilai dana Talangan yang di berikan serta nilai angsuran setelah pulang umroh.
____ BERANGKAT UMROH___
 Mengikuti umroh sesuai fasilitas program yang di dampingi Guide ( Muthowif ) yang berpengalaman
.
_______ MENGANGSUR______
 Melakukan angsuran maksimal 30 bulan tanpa bunga,tanpa denda keterlambatan tanpa jaminan, tanpa survei.


Talk Show Tabung Haji Umroh Bpk.Yulianto Se Di Kurnia FM
Segera daftarkan diri anda berserta keluarga anda untuk segera memenuhi panggilan sang maha pencipta,
bagi anda yang di wilayah Kabupaten Trenggalek dan sekitarnya Radio Kurnia FM Adalah salah satu Agen resmi Tabung Haji Umroh di Kabupaten Trenggalek dan sekitarnya,
Informasi lebih lanjut anda bisa Tlp di 0852 3596 5999 atau anda bisa datang langsung ke Studio Kami di Selatan Balai Desa Tumpuk-Tugu-Trenggalek-Jawa Timur.
Untuk mengenai Paket-paket Tabung Haji Umroh anda bisa lihat di gambar di bawah.
Dan mungkin anda mau mengetahui informasi lebih lanjut anda bisa mendengarkan Talk Shownya setiap jam 5 sore di Radio Kurnia FM dan anda bisa menonton di setasiun Tv Swasta Indonesia , Setiap Hari senin Di TV ONE Mulai jam setengah 11 siang sampai selesai dan Di Stasiun JTV Setiap hari minggu mulai jam 8 malam sampai selesai dan setiap hari Jum'at Mulai jam 5 sore sampai selesai.

About Kurniafm Trenggalek

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar