Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » » Penyakit Grastitis Kronis Dan Cara Pengobatanya
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Penyakit lambung yang juga dikenal dengan sakit maag banyak orang mengganggap gangguan ini sebagai sakit perut biasa. Padahal, jika dibiarkan bisa berakibat fatal, dan beresiko kanker. Gastritis sendiri disebabkan oleh adanya peradangan pada mukosa lambung akibat tingginya produksi asam dalam lambung.

Akibatnya, sejumlah keluhan akan dialami oleh penderitanya, diantaranya meliputi rasa perih di sekitar area ulu hati, perut kembung, bersendawa, sesak nafas, mual, bahkan muntah-muntah.
Perut yang kosong ditambah dengan asupan makanan dan minuman tertentu seperti yang bercitarasa pedas, asam, kopi, dan alkohol serta kondisi pikiran yang stres, disinyalir menjadi pemicu utama timbulnya serangan maag.

Penggunaan obat-obatan tertentu juga dapat menyebabkan terjadinya gastritis akut maupun kronis, diantaranya meliputi aspirin, naproxen (Aleve dan Anaprox), dan ibuprofen ((Advil, Motrin, dll).
Selain faktor-faktor tersebut, penyebab lain timbulnya penyakit gastritis dapat berupa infeksi bakteri heliobacter pylori, dimana keberadaannya dapat ditemukan pada lapisan selaput lendir dalam lambung. Jika bakteri ini terus berkembang biak, lama kelamaan, tukak dapat terjadi dalam lambung. Efek selanjutnya, kanker lambung.

Ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa jenis bakteri penyebab gastritis ini dapat ditularkan dari orang ke orang melalui makanan dan air.
Karena itu, infeksi dapat dicegah dengan sanitasi yang baik sebelum Anda makan, misalnya dengan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir sebelum makan atau dengan memastikan bahwa makanan yang Anda masak, telah matang sepenuhnya.

Ada dua jenis gastritis yakni gastritis akut dan gastritis kronis. Jika gastritis yang Anda derita terjadi secara tiba-tiba dan berlangsung hanya dalam waktu yang singkat, ini dikenal dengan gastritis akut.
Namun, jika gastritis yang terjadi bersifat berkepanjangan dan berkembang secara bertahap, maka dapat dikatakan bahwa Anda menderita gastritis kronis.
Jika dibiarkan dan diabaikan terlalu lama, penyakit gastritis dapat menyebabkan erosi pada mukosa lambung, perdarahan lambung, borok pada lambung, bahkan kanker.

Dan untuk anda yang ingin terbebas dari penyakit Gastritis  maka kami sarankan anda untuk menjaga pola hidup dan Pola makan nyang baik di barengi dengan menggkonsumsi X-TRIMAN cukup 5 Tetes 3x dalam sehari sebelum makan.maka dalam jangka waktu yang sangat singkat anda akan membuktikan keampuhan dari jamu tetes X-TRIMAN dan anda akan segera terbebas dari penyakit Gastritis.
Dapatkan segera X-TRIMAN di Radio Kurnia FM Tumpuk Tugu Trenggalek
Hub.0852 3596 5999 atau di agen-agen X-TRIMAN di sekitar  anda. 

About Kurniafm Trenggalek

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar