Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Buah-buahan Yang Bagus Untuk Penderita Penyakit Diabetes
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Penderita diabetes harus mengontrol pola makan yang mereka konsumsi. Tidak semua buah dan sayuran dapat mereka konsumsi setiap hari. Ada beberapa makanan yang harus dihindari, meski makanan itu tergolong sehat. 

Berikut adalah buah-buahan yang baik dikonsumsi penderita diabetes karena dapat mengatur kadar gula darah dalam tubuh:

1. Kiwi
Salah satu buah terbaik untuk penderita diabetes adalah kiwi. Kiwi dapat menurunkan tingkat gula darah dalam tubuh.

2. Ceri
Ceri memiliki tingkat indeks glikemik 20 dan kadang-kadang kurang dari itu karena bisa bervariasi. Ini adalah buah yang sehat untuk penderita diabetes untuk mengatur kadar darah.

3. Jambu biji
Buah jambu mengontrol diabetes dan juga baik untuk sembelit. Jambu biji tinggi vitamin A, Vitamin C dan serat. Namun, buah ini memiliki GI yang cukup rendah.

4. Juwet
Ini merupakan buah yang baik untuk pasien diabetes. Buah ini membantu meningkatkan kontrol gula darah.

5. Persik
Persik adalah buah yang cukup lezat untuk pasien diabetes. Buah ini juga sangat rendah GI.

6. Berries
Jika Anda seorang pasien diabetes, Anda dapat memilih salah satu buah berries favorit Anda, seperti stroberi atau raspberry. Pasien diabetes bisa mengonsumsi buah untuk menjaga kadar gula mereka.

7. Apel
Apel banyak mengandung antioksidan, yang membantu mengurangi kadar kolesterol. Buah ini juga membersihkan sistem pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberikan banyak nutrisi untuk tubuh.

8. Nanas
Buah ini baik untuk penderita diabetes. Nanas bermanfaat untuk tubuh karena mereka memiliki sifat anti-virus dan anti-inflamasi yang baik untuk pasien diabetes.

9. Pir
Jika Anda adalah pasien diabetes, pir adalah buah yang baik bagi Anda. Selain kaya vitamin dan serat, pir juga membantu mengatur kadar darah dalam tubuh.

10. Pepaya
Buah pepaya ini baik untuk penderita diabetes karena mereka kaya akan vitamin dan mineral lainnya.

11. Jeruk
Buah jeruk adalah buah terbaik untuk pasien diabetes. Buah ini dapat dikonsumsi setiap hari oleh pasien karena mereka kaya akan vitamin C. Ini membantu dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

12. Semangka
Indeks glikemik semangka sangatlah rendah, yang membuat mereka baik untuk pasien diabetes. Tetapi, pastikan bahwa Anda mengonsumsi buah ini dalam jumlah terbatas atau tidak berlebihan.

13. Delima
Buah delima merah baik untuk penderita diabetes karena membantu meningkatkan kadar gula darah dalam tubuh.

14. Nangka
Nangka adalah buah yang baik untuk pasien diabetes. Ini membantu meningkatkan resistensi insulin dalam tubuh. Nangka juga mengandung vitamin C dan vitamin A.

15. Belimbing
Belimbing baik bagi penderita diabetes karena membantu meningkatkan kontrol gula darah.

Inilah lima belas buah yang baik dikonsumsi untuk penderita diabetes. Pastikan bahwa Anda selalu memantau tingkat gula darah Anda dan menghindari makanan yang dapat memicu naiknya gula darah.

Dan untuk anda yang menderita penyakit diabetes kami sangat menyarankan anda untuk mengkonsumsi Jamu Tetes Herbal yang sudah terbukti mampu mengatasi berbagai macam penyakit luar ataupun dalam,terutama bagi penderita Diabetes yang memang selama ini sangat sulit di sembuhkan, maka dari itu selain anda mengatur pola makan dan mengkonsumsi buah-buahan yag tertulis di atas maka saya sarankan anda untuk mengkonsumsi Jamu Tetes X-Triman 10-15 tetes 3x sehari. dan anda akan merasakan perubahan yang begitu dasyat dan berangsur-angsur penyakit anda akan sembuh.
Anda bisa mendengarkan dialognya langsung di situs ini atau di radio Kurnia FM.

Dapatkan segera X-TRIMAN di Radio Kurnia FM Tumpuk Tugu Trenggalek atau di agen-agen X-TRIMAN di sekitar  anda.
Untuk Pemesanan Anda Bisa Menghubungi 0852 3596 5999

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar

Manfaat bangun lebih pagi mengatakan...

Setuju, selain buah buahan di atas juga ada sayur segar seperti brokoli, kangkung dan bayam yang juga bermanfaat untuk penderita diabetes. Artikelnya sangat bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan, semoga tidak tergantung pada pengobatan dokter saja, karena selain mahal juga efek samping yang di khawatirkan.