Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » » Balita 5 Tahun Selamat Setelah Tersesat di Hutan Selama 12 Hari
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Tuhan selalu punya jalan, punya rencana dan juga punya perlindungan bagi siapapun yang dikehendakinya agar bisa selamat dari berbagai macam mara bahaya. Perlindungan dan keajaiban dari Tuhan rupanya baru saja dimiliki oleh seorang bocah perempuan yang masih berusia 5 tahun asal Siberia. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, bocah yang bernama Karina tersebut baru saja selamat dari berbagai mara bahaya setelah tersesat dan hilang selama 12 hari hutan Siberia.
Kisahnya yang menggetarkan hati ini tersebar ke seluruh dunia setelah Karina ditemukan oleh tim penyelamat di tengah hutan Siberia. Meski saat ditemukan kondisinya lemas dan memprihatinkan, saat ini ia menunjukkan pemulihan yang cukup cepat dan signifikan.
Kisahnya menjadi sorotan dunia karena saat hilang di hutan, ia hanya bersama anjing peliharaannya, Naida. Cukup mustahil bagi anak 5 tahun yang tersesat di dalam hutan bisa selamat dari berbagai macam mara bahaya sedangkan ia hanya didampingi oleh seekor hewan. Tapi, itulah kuasa dan keajaiban Tuhan.

Dari laporan yang ada, Naida, si anjing peliharaan lah yang melindungi Karina dari segala macam mara bahaya. Anjing itu pula yang telah memberikan kehangatan pada Karina sehingga ia bisa bertahan hidup. Selama berada di dalam hutan, bocah 5 tahun tersebut diketahui hanya mengkonsumsi buah beri dan minum air dari sungai yang mengalir. Selama 9 hari di hutan, Naida dengan setia menemani Karina. Tapi, setelah itu anjing tersebut kembali ke rumah orang tua Karina dan meninggalkan bocah 5 tahun itu sendirian di hutan.
Sejak inilah, tim penyelamat lebih gencar mencari keberadaan Karina di hutan. Beruntung, 3 hari kemudian tim penyelamat menemukan Karina berada di semak-semak hutan. Tubuhnya lemas dan memprihatinkan. Namun begitu, bocah ini tetap tegar dan tidak ada sorot mata ketakutan sama sekali. Ia pun dibawa pulang dan diberikan perawatan terbaik agar pulih dengan cepat.

Menurut sang ibu, Talina, putrinya tersebut adalah sosok anak yang kuat. Ia mengaku sangat bahagia dan beruntung putrinya bisa ditemukan dalam keadaan selamat. Sebelumnya, banyak pihak yang mengira bahwa bocah 5 tahun tersebut tak akan selamat. Rupanya Tuhan masih sayang terhadap Karina sehingga ia selamat dan dipertemukan kembali dengan keluarganya.

Karina hilang saat ia mengikuti ayahnya pergi ke hutan bersama Naida. Saat itu, yang menjaganya di rumah adalah sang nenek. Nenek mengira ayahnya tahu jika Karina mengikutinya ke hutan. Tapi sayang, sang ayah tidak mengetahui bahwa putrinya telah mengikutinya. Dan sejak saat itulah, Karina dinyatakan hilang bersama anjing kesayangannya. 
Karina dan Naida bertemu pada bulan Desember tahun lalu. Sejak dipertemukan inilah, keduanya berteman baik dan begitu menyayangi satu sama lain. Saat kembali ke rumah dan bertemu Naida, Karina memarahi anjing tersebut. Bocah 5 tahun tersebut mengatakan "Kenapa kamu meninggalkan saya?" sambil memeluk Naida.



Kisah yang cukup menggetarkan hati dan begitu menyentuh. Semoga peristiwa ini menjadi pelajaran berharga bagi anak-anak agar ia tidak main-main ke hutan atau ketempat sepi lainya. Semoga peristiwa ini bisa membuat ayah, ibu atao orang tua lebih waspada dalam menjaga anaknya.

About Kurniafm Trenggalek

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar