Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Suami Artis Arumi Bachsin Ramaikan Pilbup Trenggalek 2015
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Trenggalek – Hingga saat ini, sudah ada tiga nama yang beredar di masyarakat sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Trenggalek, Jawa Timur periode 2015-2020. Ketiga nama tersebut adalah mantan anggota DPR RI periode 2009-2014 Sri Rahayu (Yayuk) dan petahana Wakil Bupati Trenggalek yang juga Ketua DPC PKB Trenggalek, Kholiq, yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan, pada hari Kamis (05/02/2015) yang lalu.
Calon selanjutnya adalah Emil Elestianto Dardak, anak dari Achmad Hermanto Dardak, mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum Republik Indonesia, yang memang asli dari Trenggalek. Emil Elestianto Dardak adalah salah satu lulusan termuda Doktor Ekonomi Pembangunan dari Jepang dari beasiswa yang diterimanya di usia 22 tahun.
Emil Elestianto Dardak juga dikenal sebagai pengusaha dan seorang penyanyi jazz. Namun publik lebih mengenalnya sebagai suami dari bintang film dan model Arumi Bachsin.
Emil Dardak, begitu nama populernya, menyatakan siap maju dalam bursa pencalonan bupati Trenggalek, Jawa Timur yang akan digelar serentak bersama kabupaten/kota lain di Indonesia pada Desember 2015.
Saat dikonfirmasi wartawan di tengah kunjungannya menyaksikan Festival Prigi 2015 di Pelabuhan Perikanan Nusantara Prigi, Trenggalek, Minggu (22/2/2015), Emil berkata, “Ya, kami memang sudah melakukan penjajakan ke masyarakat, juga komunikasi politik dengan sejumlah partai politik,” katanya.
Ia memang belum secara resmi mendeklarasikan rencana pencalonannya tersebut ke publik. Namun, ia tegas menyatakan telah mendapat dukungan politik dari dua partai politik peserta pemilu, yakni Partai Demokrat dan PAN.
“Bahkan, sudah ada parpol tersebut yang secara terbuka melamar saya untuk diusung sebagai calon bupati Trenggalek periode 2015-2020,” ungkapnya.
Emil juga mengaku telah terjun langsung ke berbagai kelompok masyarakat Trenggalek. Hasilnya, kata dia, banyak aspirasi yang menginginkan dirinya untuk ambil bagian dalam bursa pilkada setempat.
Sekalipun dirinya tidak tinggal langsung atau dibesarkan di Kabupaten Trenggalek, Emil merasa masih berdarah asli Trenggalek. Hal ini disebabkan ayahnya, Hermanto Dardak, merupakan putra asli kota berjuluk “Bumi Menak Sopal” tersebut.
“Kami kira tidak masalah siapa pun putra daerah, sekalipun tidak tinggal menetap di sini, memiliki peluang dan kesempatan yang sama untuk membangun Trenggalek,” jawabnya saat ditanya wartawan mengenai peluangnya sebagai bakal calon bupati dari luar daerah.
Untuk mewujudkan niatnya maju dalam bursa Pilkada Trenggalek ini, Emil yang sempat disebut-sebut akan diusung PDI-P dalam bursa Pilkada Kota Depok ini bahkan mengaku tidak gentar meski harus bersaing dengan petahana Wakil Bupati Trenggalek Kholiq.
Menurut dia, berbekal pengalamannya dalam berkiprah di salah satu BUMN bidang ekonomi pembangunan, dia yakin memiliki konsep dan visi yang lebih matang dan terkonsep baik dalam memajukan Kabupaten Trenggalek.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar