Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Seorang Pelajar Asal Kec.Pule Trenggalek Terseret Ombak Di Pantai Mblado Munjungan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Seorang pelajar bernama hendri sugito 24 tahun dari kecamatan pule kabupaten trenggalek terseret ombak laut pantai indah blado saat mandi di bibir pantai. Hari sabtu sore sekitar pukul 16.30 wib seorang pelajar bernama hendri sugito 24 tahun terseret ombak laut pantai indah blado-kecamatan munjungan saat mandi di pantai.
pada sore itu hendri beserta ke lima temannya keluar dari rumah penginapan untuk bermain ke pantai blado, awalnya seorang bapak paruh baya pemilik rumah yang mereka tempati sudah mengingatkan ke 6 pelajar tersebut agar tidak mandi di pantai karena waktu sudah sore, kemudian mereka tidak menghiraukannya, tak lama berseling setelah mereka ber enam mandi salah satu pelajar tersebut berteriak minta tolong kepada temannya, seorang temanya yang dekat dengan suara langsung menolong hendri yang terseret omak, na’as karena tidak bisa berenang hendri tak bisa tertolong, saat kejadian tersebut kelima temannya enggan memberikan konfirmasi kepada warga karena takut di ketahui orang tuanya, namun berita tersebut langsung terdengar oleh warga sekitar pantai, lalu mereka menghubungi polsek setempat, setelah itu polsek munjungan datang ke lokasi dan langsung diadakan pencarian oleh warga dan dibantu paranormal setempat di sepanjang bibir pantai indah blado hingga minggu pagi akan tetapi hasilnya tidak diketemukan keberadaanya.
hari senin pagi sdr. Bejan nelayan pantai blado yang sedang melaut melihat mayat yang mengapung di selatan pantai blado, kemudian didekati terlihat sesosok mayat anak laki laki yang terombang ambing ombak pantai blado yang pada saat itu ketinggian ombak setinggi 1 meter lebih, kemudian sdr. Bejan menepi ke pelabuhan pantai blado untuk mengabari sesama nelayan bahwa ada mayat anak laki laki di laut, mendengar hal tersebut para nelayan bergegas ke lokasi dan mengevakuasi korban dengan perahu ikan, diketahui mayat tersebut adalah hendri sugito pelajar asal pule trenggalek tersebut.
siang hari kemudian sekitar pukul 9.00 wib jenazah di lakukan identifikasi oleh tim medis puskesmas munjungan dengan hasil bahwa itu murni musibah / bukan pembunuhan, setelah dilakukan identifikasi jenazah langsung di mandikan dan di sholatkan di tpi (tempat pelelangan ikan) pantai blado-munjungan. pukul 10.15 jenazah kemudian di serahkan ke pihak keluarga.

About Kurniafm Trenggalek

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar