Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Pantangan Makanan Penderita Jantung
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sebaiknya bila anda ingin jantung anda tetap sehat tentunya anda harus menjaga kesehatan jantung dari mulai hal terkecil sekalipun, di antaranya mengontrol pola hidup, berolah raga secara teratur dan rutin serta mengatur pola makan dengan menghindari Pantangan Makanan Penderita Jantung agar kesehatan jantung tetap selalu dalam kondisi yang prima untuk memompa darah keseluruh tubuh.
Seperti yang kita ketahui fungsi jantung dalam setiap makhluk hidup sangat vital fungsinya, kelainan pada jantung dapat beresiko kematian. Masalah pada jantung dibagi karena kegagalan organ jantung seringkali hampir menjadi dua bagian, yaitu penyakit jantung dan serangan jantung.

Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan Jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain:
  • Otot jantung yang lemah. Ini adalah kelainan bawaan sejak lahir. Otot jantung yang lemah membuat penderita tak dapat melakukan aktivitas yang berlebihan, karena pemaksaan kinerja jantung yang berlebihan akan menimbulkan rasa sakit di bagian dada, dan kadangkala dapat menyebabkan tubuh menjadi nampak kebiru-biruan. Penderita lemah otot jantung ini mudah pingsan.
  • Adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur. Penyakit ini juga membuat penderita tidak dapat melakukan aktivitas yang berat, karena aktivitas yang berat hampir dapat dipastikan akan membuat tubuh penderita menjadi biru dan sesak napas, walaupun tidak menyebabkan rasa sakit di dada. Ada pula variasi dari penyakit ini, yakni penderitanya benar-benar hanya memiliki satu buah serambi.(Pantangan Makanan Penderita Jantung)

Serangan Jantung
Serangan jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung sama sekali tidak berfungsi. Kondisi ini biasanya terjadi mendadak, dan sering disebut gagal jantung. Penyebab gagal jantung bervariasi, namun penyebab utamanya biasanya adalah terhambatnya suplai darah ke otot-otot jantung, oleh karena pembuluh-pembuluh darah yang biasanya mengalirkan darah ke otot-otot jantung tersebut tersumbat atau mengeras, entah oleh karena lemak dan kolesterol, ataupun oleh karena zat-zat kimia seperti penggunaan obat yang berlebihan yang mengandung Phenol Propano Alanin (ppa) yang banyak ditemui dalam obat-obat seperti Decolgen, dan nikotin.(Pantangan Makanan Penderita Jantung)
Makanan juga menjadi penyebab utama terjadinya serangan jantung, terutama makanan cepat saji (junk food). Para peneliti dari McMaster University, Kanada, menemukan hasil bahwa orang yang banyak mengkonsumsi makanan yang digoreng, cemilan bergaram, dan daging sah satu Pantangan Makanan Penderita Jantung memiliki risiko serangan jantung lebih dari 35 persen lebih besar dibandingkan dengan orang yang mengkonsumsi sedikit atau tidak mengkonsumsinya

Makanan Pantangan Penderita Penyakit Jantung

Ada Tiga Poin Penting Makanan Yang Harus Anda Hindarin Diantaranya :
  • Penderita Penyakit Jantung Jauhi yaitu Makanan yang mengandung kolesterol. Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa bangkrut jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke). 1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi. selanjutnya
  • Harus Dihindari Makanan mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Seperti Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin. ini juga sangat berbahaya sekali bila kekeh mengkonsumsinya.
  • Makanan yang mengandung gula alkoholik seperti Minuman alkohol, durian dan tape.
Semoga Artikel Pantangan Untuk Penderita Penyakit Jantung Dapat Anda Pahami Betapa Bahayanya Mengkonsumsi Makanan Di Atas Bila Sedang Menderita Penyakit Jantung. jadi untuk kedepannya pentingnya menjaga kesehatan dengan memperhatikan jenis makanan maupun minuman yang hendak dikonsumsi.
Bagi anda yang sudah merasakan gejala/ciri ciri penyakit Jantung, sebaiknya lakukan pengobatan dari sejak dini agar terhindar dari penyakit yang lebih parah lagi. Dan untuk pengobatan penyakit Jantung secara alami, kami rekomendasikan jamu tetes herbal alami,Salah satu generasi jamu tetes pillihan yang memiliki fungsi dahsyat bagi kesehatan manusia. Adalah X-TRIMAN yang terbuat dari 96% buah-buahan dan sari Typonium Flagelliforme,Deep Sea Squalen yang terbukti ampuh mengobati segala macam penyakit kronis dan penyakit degeneratif yang sulit di sembuhkan seperti Jantung,Stroke,Kangker,Ginjal,Asam Lambung,Diabetes Dll, 
X-TRIMAN Bekerja memperbaiki metabolisme tubuh ,mengoptimalkan fungsi organ pencernaan dan melancarkan peredaran darah,sehingga membuat tubuh manusia menjadi seimbang dan terjauh dan terbebas dari berbagai macam penyakit.


Dan untuk anda yang ingin terbebas dari penyakit Jantung  maka kami sarankan anda untuk menghindari pantangan makanan bagi penderita Jantung di atas di barengi dengan mengkonsumsi X-TRIMAN cukup 5 Tetes 3x dalam sehari sebelum makan.maka dalam jangga waktu yang sangat singkat anda akan membuktikan keampuhan dari jamu tetes X-TRIMAN dan anda akan segera terbebas dari penyakit yang anda derita.
Untuk lebih jelasnya anda bisa memantau Radio Kurnia FM Trenggalek dan dengarkan dialognya seputar jamu tetes X-TRIMAN bersama pakar herbal terkemuka Indonesia sekaligus Formulator dari kamu tetes x triman,atau anda yang di luar kota trenggalek anda bisa terus menyimak siaran kami lewat jalur streaming kami di www.kurniafm.com,atau aplikasi-aplikasi radio internet lainya.

Dapatkan segera X-TRIMAN di Radio Kurnia FM Tumpuk Tugu Trenggalek atau di agen-agen X-TRIMAN di sekitar  anda.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar