Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Waspada Dengan Terlalu Banyak Konsumsi Obat-obatan Kimia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Bahaya Obat Kimia-, Mungkin sebagian orang memilih obat kimia karena reaksinya yang begitu cepat dalam mengatasi suatu penyakit, tapi perlu anda ketahui bahwa reaksi tersebut tidaklah mengatasi penyebab penyakit tersebut melainkan hanya menekan gejala yang timbul saja tanpa menjangkau penyebab yang sebenarnya. Penggunaan obat kimia dalam jangka waktu yang lama juga akan menimbulkan penyakit baru karena banyak organ-organ tubuh yang rusak akibat obat kimia tersebut, jadi usahakan kurangi penggunaan obat kimia tersebut untuk meminimalisir bahaya obat kimia bagi tubuh anda.  Menurut Dr. Hiromi Shinya pada buku “The Miracle of Enzyme” tahun 2005, beliau menyebutkan bahwa semua obat-obatan baik yang menggunakan resep ataupun tidak pada dasarnya berbahaya bagi tubuh apabila digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Sedangkan menurut Dr. John McBridge dalam penelitiannya tentang efek samping parasetamol terhadap anak yang melibatkan 520.000 anak di 54 negara, menemukan bahwa resiko peningkatan asma naik 60% pada anak berusia 6-7 tahun dan akan tiga kali lipat apabila obat tersebut dikonsumsi sebulan sekali.

Selain itu juga, masih banyak dokter di seluruh dunia yang menyatakan bahaya obat kimia terhadap tubuh. Berikut ini adalah kutipan-kutipan dari mereka tentang bahaya obat kimia:
  • Penyebab kebanyakan penyakit adalah pada obatan-obatan kimia beracun yang para dokter berikan dan yakini akan membawa kesembuhan. (Charles E. Page, M.D.)
  • Pengobatan obat-obatan kimia meliputi tindakan pemberdayaan, bertindak seperti pengobatan bagi penyakit, tapi justru menghasilkan penyakit pada orang sehat. (R.T. TraIl, M.D.)
  • Obat-obatan tidak pernah menyembuhkan penyakit. Mereka hanya menekan tanda bahaya alami tubuh ketika muncul masalah kesehatan. Rasa sakit mungkin hilang, tapi tanpa disadari pasien malah makin parah kondisinya. (Daniel. H. Kress, M.D.
  • Orang yang minum obat perlu pulih dua kali. Sekali untuk pulih dari penyakit dan satu lagi dari obat kimia itu sendiri. (William Osler, M.D.)
  • Obat-obatan kimia bisa dikatakan tidak begitu penting karena sifatnya hanya menekan gejala penyakit. (Hans Kusche, M.D.)
  • Jika semua obat-obatan kimia diseluruh dunia dibuang ke laut, ini akan berakibat buruk bagi ikan-ikan tapi baik bagi manusia. (O.W. Holmes, Prof. of Med. Harvard University)
  • Bagian terbesar dari semua penyakit kronis disebabkan dari obat-obatan kimia beracun yang menekan gejala-gejala penyakit akut. (Henry Lindlahr, M.D.)
  • Tiap dokter senior tahu bahwa kebanyakan penyakit tidak begitu terbantu dengan obat-obatan kimia. (Richard C. Cabot, M.D. Mass. Gen. Hospital)
  • Obat-obatan kimia hanyalah pereda, karena dibalik penyakit ada penyebabnya. Dan untuk penyebab inilah obat-obatan kimia tak pernah bisa menjangkaunya. (Wier Mitchel, M.D.)
  • Untuk apa seorang pasien yang karena sakit kemudian menelan racun, atau menelan sesuatu yang bisa membuat orang sehat jadi tambah sakit. (L.F. Kebler, M.D.)
  • Perlunya mengajarkan umat manusia untuk tidak mengambil obat-obatan kimia merupakan tugas semua pihak yang tahu efek tidak menentu dan merusak dari pengobatan medis. Dan tidaklah lama lagi masa dimana sistem pengobatan medis akan ditinggalkan. (Charles Armbruster, M. D.)

Bahaya Obat Kimia Yang Perlu Anda Ketahui

Bahaya Obat Kimia-, Kebanyakan orang mungkin tidak akan bisa lepas dari obat kimia karena sangat mudah sekali mendapatkannya semudah membeli permen, di warung-warung sekitar tempat tinggal kita pasti banyak menyediakan obat-obatan. Kalau seseorang mengalami gejala dari suatu penyakit, kebanyakan dari mereka langsung membeli obat yang tidak perlu resep dokter yaitu membeli sendiri di warung tanpa memikirkan bahaya obat kimia tersebut apabila terlalu sering dikonsumsi. Mungkin memang benar obat kimia tersebut sangat cepat reaksinya terhadap gejala yang kita rasakan, tetapi itu hanya meredakan saja tanpa menyembuhkan penyebab sebenarnya. Sebaiknya anda sadar bagaimana bahaya obat kimia tersebut apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Berikut adalah beberapa bahaya obat kimia yang perlu anda ketahui:
  1. Menimbukan gangguan pernapasan atau asma.
  2. Gangguan ginjal.
  3. Sakit pinggang.
  4. Menimbulkan kerusakan pada hati.
  5. Susah tidur.
  6. Merusak sel-sel tubuh.
  7. Ketergantungan obat kimia tertentu.
  8. Menimbulkan penyakit jantung Dll
Mengingat banyak sekali bahaya obat kimia yang akan timbul dengan mengkonsumsi obat kimia,sebaiknya anda berfikir ulang bila akan menggunakan obat kimia dan sebaiknya anda mulailah untuk beralih pada bahan alami dan herbal.Perlu diketahui obat herbal dan alami akan langsung menekan penyebab penyakit dan menyembuhkan penyakit tersebut dengan tuntas dan tentu saja tanpa menimbulkan efek samping pada kesehatan anda.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar