Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Remot / Menjalankan Komputer Dari Jarak Jauh
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Windows memiliki fasilitas remote desktop bawaan yang bisa digunakan untuk hal ini. Tapi aplikasi bawaan ini memiliki keterbatasan-keterbatasan yang membuatnya tidak terlalu nyaman untuk digunakan. Solusinya, ada software bernama TeamViewer yang bisa digunakan untuk remote desktop. TeamViwer asli buatan Indonesia dan sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. 
Untuk menggunakan TeamViewer sangat mudah. Pertama, install TeamViewer pada kedua komputer yang akan dihubungkan. Setelah terinstall, pastikan Anda terhubung ke internet. Kemudian buka aplikasi TeamViewer. Pada window TeamViewer akan tampak ID dan juga password untuk komputer kita. Setelah itu kita minta ID dan password dari teman kita untuk bisa terhubung. Apabila tidak ada masalah, maka kita akan melihat layar komputer teman kita tampil di layar komputer kita. Kita bisa melakukan apa saja seolah-olah komputer teman kita sedang kita pakai. Berikut contoh screenshotnya.
Kelebihan TeamViewer ini adalah mudah digunakan. Selain itu, ada fasilitas file transfer yang bisa digunakan untuk transfer file dari satu komputer ke komputer yang lain. Kemudian ada juga fasilitas meeting yang memungkinkan kita untuk mengadakan rapat online tanpa harus berkumpul di satu tempat yang sama. Fasilitas meeting ini dilengkapi juga dengan chatting dan video call, dan juga presentasi online. Dan untuk tahu lebih lanjut lagi tentang TeamViewer ini, silahkan Anda coba sendiri dan rasakan kelebihannya meskipun memang kelebihan - kelebihannya haruslah didukung oleh kecepatan koneksi yang memadai.
TeamViewer adalah software gratis untuk penggunaan non commercial. Untuk penggunaan commercial dan untuk mendapatkan semua fitur yang lebih lengkap tentu saja ada versi berbayarnya.

LANGKAH PENGINSTALAN
1. instal TEAM VEWER EXE.
2. saat ada pilihan , sobat pilih yang NON COMERCIAL/PERSONAL
3. ikutin langkah selanjutnya. sampai finish
4. ONLINEkan PC sobat.. lalu buka TEAM VIEWER yang sudah ter INSTAL
5. di sebelah kiri ada ID dan SANDI
6. nah itu kode sobat.. jadi kalo komputer sobat pengen di REMOTE oleh temen sobat dari jarak jauh.. sobat bisa mengirimkan ID dan SANDI ke temen sobat.

Itu untuk FREE.. tapi kalo pun sobat ingin ngistal VERSI  CORPORATE 7.0.12541. Atau TEAMVIEWER SERVER ENTERPRISE  7.0.12541 FULL Version.
 ikuti langkah berikut ini.
  • Setelah instal mengikuti intruksi di atas. selesai.
  • Sobat masuk ke start. pada kolom pencarian ketik "MSCONFIG". lalu oke.
  • Selanjutnya pilih service.. sobat cari TEAM VIEWER ( apabila berstatus running) . ceklisnya di hilangkan.. lalu ok. tanpa restart.
  • Masuk ke TASK MANAGER.. pilih prosses.. paling bawah ada kolom untuk di beri ceklist.. lalu di ceklist.. saobat cari juga team viewer yang sedang prosses... lalu klik "END PROSSES"
  • Langkah selanjutnya.. COPYKAN CRACK ( ganti 3 file yang asli dengan 3 file yang ada di folder crack) ATAU PATCH TEAM VIEWER ke folder Drive c/program files/team viewer 7.
  • Jalankan PATCH as Adminitrastor.
  • Lalu pilih PATCH.. tunggu hingga prosses selesai dan TEAM VIEWER anda sudah Full.

CATATAN: KALO ANDA MENGGUNAKAN PATCH.. file yang di folder crack jangan copy ke
c/program files/team viewer7 . begitu pun kalo sebaliknya.. kalo sobat mau menggunakan crack.. patch sudah tidak perlu di gunakan.. karena copy crack saja team viewer sudah FULL VRESION..

GABUNG YUK DI FACEBOOKNYA KURNIA FM
ANDA AKAN MENDAPATKAN INFORMASI UPDATE LAGU-LAGU TERBARU
Klik Gambar Di Bawah Untuk Bergabung


Untuk mendownload TeamViewer silahkan download di sini. Download, install dan coba gunakan bersama dengan teman Anda.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar