Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Prediksi Final Liga Champions Munchen vs Chelsea
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sejarah sepakbola telah menunjukkan berbagai data dan fakta menarik pertemuan antara kedua kesebelasan yang akan bertanding di partai final ini. Pertemuan hebat kedua tim bayern munchen kontra chelsea beberapa kali pernah terjadi pada musim 2004/2005, dimana masing-masing tim pernah saling menaklukkan di babak perempat-final. Chelsea sendiri berhasil menumbangkan Bayern Munich dengan agregat 6-5.




Bila dilihat dari data pertemuan final antara Bayern Munchen vs Chelsea
tercatat bahwa Chelsea pernah mengalahkan salah satu tim terhebat dari Jerman, Stuttgart, di ajang final Piala Winners pada tahun 1994 yang digelar di Stockholm, Swedia.

Sementara itu Bayern Munchen memiliki catatan sejarah yang cukup buruk dibandingkan Chelsea. Bayangkan saja, dalam tiga kali final Liga Champions saat menghadapi klub asal Inggris, hampir semuanya berakhir dengan kekalahan. Kecuali di laga pertama menghadapi Leeds United pada tahun 1974/1975.

Bahkan tujuh tahun berselang, Bayern harus menelan kekalahan dari Aston Villa, dan yang paling tragis adalah kekalahan dari klub Manchester United pada laga final Liga Champions 1999, di Barcelona. Dimana MU mampu mengembalikan keadaan dan berhasil menekuk bayern munich pada saat injury time lewat gol Seringam dan Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu pada ajang Piala Super UEFA 2001, Bayern Munchen juga pernah kalah dari klub asal Inggris dengan skor 3-2, saat menghadapi Liverpool di Monaco.

Berikut ini hasil dua pertemuan terakhir antara Bayern Munchen vs Chelsea dimana keduanya pernah bergantian mengalahkan.
 12 April 2005: Bayern Munchen vs Chelsea 3-2
06 April 2005: Chelsea vs Bayern Munchen 4-2

About Kurniafm Trenggalek

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar

agen bola mengatakan...

wew... kita nantikan di kesempatan berikutnya gann