Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Perlukanh Rasa Cemburu Untuk Membuktikan Cinta Dan Sayang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

TANPA disadari, rasa cemburu kerap membakar ketika pasangan Anda sedang bersama pria lain. Namun, perlukah kecemburuan tersebut dilakukan untuk membuktikan seberapa besar sayang Anda padanya?

Terkadang, keinginan untuk membuat pria cemburu kerap terbesit dalam pikiran wanita. Tujuannya, wanita ingin mengetahui besarnya sayang pasangannya terhadap dirinya. Namun di luar itu, terkadang kecemburuan tanpa sengaja dibuat karena wanita sedang bersama teman pria lain dan membakar hati Anda. Hal ini memang wajar terjadi. Maklumlah sebagai pasangan, tentu Anda cemburu ketika melihat pasangan bersama pria lain. Namun, apa sebenarnya motif pria cemburu dengan Anda. Dating Tips memberikan alasannya.

Dia perlu membangun rasa hormat dalam hubungannya
Dia dapat melakukan komunikasi yang dapat membuat rasa hormat terhadap pasangannya. Dengan cara itu dia telah melakukan hal terbaik untuk memastikan tidak cemburu dan ingin membuat merasa aman dengan membiarkan dia tahu betapa pedulinya terhadap Anda. Pada dasarnya, seorang wanita yang menghormati pasangannya akan membuat usaha dengan kesadaran diri dan memastikan bahwa dia bertindak dengan membiarkan dirinya masuk dalam situasi yang mungkin bisa membuat pasangannya cemburu. 

Dia perlu menunjukkan bahwa dia peduli dengan Anda
Dalam hal ini, pria bergerak perlahan dalam hidupnya sehingga dirinya tetap aman melakukan kebebasan dalam kehidupannya. Kecemburuan yang terkadang timbul ditunjukkannya sebagai bentuk kepedulian Anda terhadap pasangan. Sebuah kecemburuan kecil memang selalu akan memanaskan hati dan membuat seseorang jadi hilang kontrol. Untuk itu, perhatikan selalu kendali hati Anda sehingga Anda tetap berpikir rasional dalam memutuskan.

Pak Mario Teguh Juga Bilang Seperti Ini:
  • Orang yang sangat mencintai, tidak mungkin tidak cemburu. Karena cinta itu harus memiliki, orang yang mengatakan “cintai itu tidak harus memiliki” itu orang prustasi.
  • Tidak mungkin anda bisa mengelola cemburu itu tanpa logika. Orang cemburu akan kehilangan rasa percaya diri, ia menganggap dirinya rendah, dan orang lain akan mengambil kekasih kita.
  • Jadi orang yang sedang cemburu, ia harus sadar bahwa dia sedang kehilangan rasa percaya diri. Orang yang mau mengobati rasa cemburunya, harus mengobati rasa percaya dirinya.
  

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar