Download 12 Lagu Dangdut Konvensional


Dangdut adalah aliran musik yang sudah tidak asing bagi masyarakat Indonesia, Dangdut adalah musik yang sangat Merakyat bagi bangsa Indonesia sejak jaman berdirinya negara Indonesia. Musik Dangdut berakar dari Musik Melayu yang mulai berkembang pada tahun 1940 an.
Irama melayu sangat kental dengan unsur aliran musik dari India dan gabungan dengan irama musik dari arab. Unsur Tabuhan Gendang yang merupakan bagian unsur dari Musik India digabungkan dengan Unsur Cengkok Penyanyi dan harmonisasi dengan irama musiknya merupakan suatu ciri khas dari Irama Melayu merupakan awal dari mutasi dari Irama Melayu ke Dangdut.
Seiring dengan perkembangan Politik dan Budaya Bangsa Indonesia Musik Melayu juga ikut berkembang seiring dengan perkembangan Jaman, Irama melayu menjadi suatu aliran musik kontemporer, yaitu suatu cabang seni yang terpengaruh dampak
modernisasi.
Pada tahun 1960 an Musik melayu ini mulai dipengaruhi oleh banyak unsur mulai dari gambus, degung, keroncong, langgam. Dan mulai jaman ini lah sebutan untuk Irama Melayu mulai berubah menjadi terkenal dengan Sebutan Musik Dangdut. Sebutan Dangdut ini merupakan Onomatope atau sebutan yang sesuai dengan bunyi suara bunyi, yaitu bunyi dari Bunyi alat musik Tabla atau yang biasa disebut Gendang. Dan karena bunyi gendang tersebut lebih didominasi dengan Bunyi Dang dan Dut, maka sejak itulah Irama Melayu berubah sebutanya menjadi suatu aliran Musik baru yang lebih terkenal dengan Irama Musik Dangdut.
Berikut saya sertakat Download 12 Lagu Dangdut Konvesional Asli: 
DOWNLOAD:
  1. Tujuh Sumur - Neneng Anjarwati 
  2. Tanda Cinta - Ade Irma 
  3. Susah Hati - Leo Waldy 
  4. Sumpah Benang Emas - Nenen
  5. Permohonan - Trisna Levia
  6. Pak Ketipung - Amry Palu
  7. Masih Punya Cinta - Ade Irma
  8. Jeritan Hati - Minel   
  9. Bercerai Muda - Wawa Marisa 
  10. Bunga Bunga Cinta - Wawa Marisa
  11. Gelora Cinta - Ade Irma  
  12. Janda Muda - Ade Irma 
Facebook +Google Twitter Digg Technorati Reddit

Written by : Alley Kurnia - Radio Kurnia FM Trenggalek

Untuk menjalin tali silaturrokhim antar pecinta music dan pendengar Radio kami berusaha untuk selalu menyajikan yang terbaik untuk anda semua,mudah-mudahan semua yang kami sajikan bisa bermanfaat kususnya kepada segenap Fans Radio Kurnia FM di manapun berada

Silahkan Anda Bergabung: Facebook | Twitter | Google Plus :: Terimakasih Telah Berkunjung ! ::

Artikel Terkait:
Winamp iTunes VLC BlackBerry Real One

TRENGGALEK KINASIH

Popular Posts

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus