Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Cara Mudah Memperkuat Sinyal Modem dengan Smartfren
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sambil dengerin gending tayub di Live streaming Radio Kurnia FM aq coba buka-buka web dan kebetulan nyasar ke tempat mbak sinta di http://infosinta.blogspot.com . kali ini tentang Cara Mudah Memperkuat Sinyal Modem dengan Smartfren. Modem di sesuai kartunya dibagi menjadi 2, yaitu modem menggunakan kartu CDMA dan GSM, untuk pembahasan kali ini membahas kartu smartfren (menggunakan kartu CDMA). Modem yang paling di gemari adalah modem yang bernama Smartfren.Apa lagi akhir-akhir ini bagi yang menggunakan Speedy dari bapak Telkom sering banget yang namanya Troble alias macet alias lemooooot pollll..tidak sesuai dengan Promosinya. dan ternyata saya juga membuktikan sendiri setelah saya beli Modem Smartfren ternyata hanya dengan Rp.50.000 Perbulan kecepatanya juga lebih stabil ketimbang Punya bapak telkom.. hehee... Ni sekalian bantuin promo gratis milik pak Smartfren,Siapa tahu ntar Managernya baca ini trus pasang Iklan Di Radio Tercinta saya Kurnia FM Trenggalek..hehehe...Oklek...!!!!

Baru-baru Smartfren meluncurkan slogannya yaitu " I Hate Slow ". Namun, berbicara mengenai kualitasnya, tak sedikit juga sih  pengguna modem ini yang mengeluh tentang Kecepatan koneksi internetnya.ya mungkin dari kecepatan downloadnya dll.
Namun yang namanya juga ilmu juga pasti selalu bermunculan yang baru.terutama soal mempercepat koneksi dari Pak Smartfren ini.
Okelah, kita langsung masuk di tutorial Tips cara mempercepat koneksi modem smartfren. yang belum tau cara daftar kartu smartfren baca disini . Kali ini saya akan memperkenalkan suatu software yang bisa di bilang andalan yaitu namebench fungsinya yaitu untuk mencari DNS terbaik untuk modem anda agar koneksinya bisa di maksimalkan. 

Silahkan download dulu softwarenya disini namebench

Setelah di download silahkan install softwarenya. setelah diinstall lalu jalankan, Nanti akan di beriIP Primary Server dan Secondary Server. Nah dua IP ini yang kita masukan pada setingan DNS di software yang kita gunakan untuk koneksi. Untuk konesi Smart EVDO, masuk ke Options, kemudian centang pada pilihan Use DNS. Setelah itu masukan kedua IP tersebut. MasukanPrimary Server sebagai DNS dan Secondary Server sebagai Alternate DNS.Rating 4.5

About Kurniafm Trenggalek

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar

inu chelsea mengatakan...

linknya mati gan....!!

mau download nih

Kurniafm Trenggalek mengatakan...

Cari Tutorial yg lain lagi brow..tu sudah lama dan tak berfungsi...