Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Alasan Pria Menjauhi Anda
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

APABILA Anda pernah merasakan ketertarikan yang kuat dengan seorang pria, tapi berujung kecewa ketika ia tidak lagi menghubungi Anda, Anda tidak sendirian. Berikut ini alasan mengapa pria melakukan hal tersebut.

a. Dia menemukan perempuan lain
Ini memang tak menyenangkan, tapi nyatanya merupakan alasan paling jelas bila pria tak lagi ingin menemui Anda. Entah ia memang sudah memiliki seseorang yang ia harapkan saat bertemu dengan Anda atau ia baru saja bertemu dengan seseorang menurutnya lebih baik. Kita tahu itu menyebalkan, tapi itu memang terjadi dan sering menjadi penjelasan paling masuk akal mengapa seorang pria tiba-tiba berhenti menelepon.

b. Anda terlalu bergantung
Ada kalanya pria ingin merasa sebagai pusat perhatian, tapi mereka juga bisa sebal kalau Anda terlalu lengket atau bergantung kepadanya. Menjadi terlalu lengket dengan seorang pria yang baru saja kenal memang sangat berisiko. Maka itu tak mengherankan bila mereka lalu menarik diri tanpa alasan. Dia bisa saja merasa Anda sudah terlalu bergantung padanya.

c. Takut komitmen
Bahkan bila hubungan Anda dan si dia berjalan lancar, dia bisa merasa takut kapan saja dan tiba-tiba pergi. Biasanya ini terjadi karena ia panik oleh perasaan sendiri, mulai mempertanyakan apakah ia benar-benar menyukai Anda. Tak pelak, Anda pun bertanya-tanya apa yang salah. Jika si dia terlalu takut untuk hubungan serius, tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk mengubah itu.

d. Masih teringat masa lalu
Pria yang masih memiliki kenangan kuat akan masa lalunya bersama seorang perempuan biasanya terbilang sulit untuk memulai hidup baru. Meskipun sudah ada Anda di sisinya. Ia bisa saja membuat Anda sebagai pengalih perhatian. Setelah cukup terganggu, mereka akan meninggalkan Anda dalam kondisi kebingungan dan frustrasi. Jadi berhati-hati terhadap cowok yang baru saja putus dari hubungan jangka panjang. Mereka mungkin berpikir mereka siap untuk melanjutkan, tetapi sebenarnya mereka perlu lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru tanpa mantan mereka.

e. Dia tidak pernah serius
Ada pria yang berpikir berselingkuh ya hanyalah berselingkuh. Itu memang menyebalkan. Tak banyak pula yang dapat Anda lakukan jika ia tidak pernah tertarik untuk memulai sesuatu yang serius. Beberapa pria hanya ingin memiliki menghabiskan dan menikmati waktu bersama Anda. Sayangnya, mereka tidak memikirkan perasaan sip perempuan yang mungkin sudah memiliki perasaan yang lebih dalam.

About Kurniafm Trenggalek

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar