Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Alasan Perempuan Kurang Minati Pria Baik-Baik
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

TIDAK sedikit ternyata kaum hawa yang lebih tertarik dengan pria nakal alias badboy ketimbang pria baik-baik alias nice guy. Lalu, apa alasannya mereka lebih memilih badboy ketimbang nice guy? Apakah Anda salah satunya?

1. Pria baik-baik sulit dipercaya

Beberapa perempuan ternyata merasa lebih sulit memercayai pria yang terlihat baik. Tampaknya semakin seorang pria terlihat bisa dipercaya, Semakin sulit bagi perempuan untuk benar-benar percaya bahwa mereka sebaik penampilannya.

2. Bad Boys lebih terbuka

Dalam memulai sebuah hubungan, pria baik-baik cenderung akan menunggu hingga saat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan mereka. Namun, di sisi lain badboy akan lebih spontan dan terbuka tentang perasaan mereka. Otomatis, perempuan tentunya tak perlu menunggu terlalu lama dalam mandapatkan kejelasan dalam sebuah hubungan.

3. Pria baik-baik cenderung stabil sehingga kurang menantang

Perempuan pada dasarnya suka akan tantangan. Pria baik-baik biasanya telah memiliki hidup yang stabil, seperti telah memiliki tabungan sendiri dan pekerjaan tetap. Sebaliknya, badboy mungkin memiliki kondisi yang jauh berbeda. Tapi pada kenyataannya, perempuan merasa lebih bersemangat menjalani hubungan dengan merek yanh kurang stabil.

4. Beberapa perempuan takut akan komitmen

Komitmen adalah hal yang biasanya juga dihindari para badboys. Jika seorang perempuan bertemu dengan pria yang menyatakan kesiapannya untuk hubungan yang serius, mereka cenderung akan merasa takut. Maka itu, berhubungan dengan badboy dirasa lebih nyaman karena tidak memiliki beban terlalu berat.

5. Beberapa perempuan tidak percaya diri

Nyatanya beberapa perempuan ada yang merasa tidak percaya diri berdampingan dengan pria baik-baik. Mereka biasanya merasa tidak pantas menerima segala perlakuan baik dari seorang pria.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar