31 Des 2011

SELAMAT TAHUN BARU 2012

0 komentar


UCAPAN TAHUN BARU 2012
    

   



Bagi Umat Islam, sejenak merenungi diri untuk mengubah kondisi kearah yang lebih baik adalah misi suci tiada henti. Disini, di bumi ini, tugas kita adalah pesan suci langit kepada manusi. Menyampaikan keluhuran, kesucian, dan kedamaian hingga terasa nyata oleh seluruhalam semesta. Itulah mengapa Islam memegang teguh prinsip "rahmatan lil alamin". Transformasi diri dalam perspektif Islam tidak hanya di lakukan pada saat-saat tertentu, tetapi sepanjang hayat di kandung badan. Dalam bahasa lain, seumur hidup, perubahan ke arah yang lebih baik harus memenuhi visi dan misi hidupnya. Tujuan akhir (ultimate goal) Umat Islam adlah terus bekerja keras, demi menggapai kasih sayang (al-ridha) Allah, pencipta kehidupan ini.

     Begitu juga ketika DIA (Allah) menciptakan waktu. Itu adalah wujud dari kasih sayang-Nya kepada umat manusia. Dengan perputaran waktu, setiap manusia yang sadar mampu menghargai pemberian-Nya. Salah satunya keberkahan usia. Tahun kemarin, tanggal di kalender adalah tanggal yang berada di tahun 1432 H. Sekarang, tahun itu berubah menjadi 1433H. Begitu pun dengan tahun masehi, sekarang berganti tahun menjadi 2012. Lantas, Sudahkah kita bertafakur?

     Tafakur, adalah istilah arab untuk menyebutkan aktivitas berpikir. Di dalamnya, ujar pakar linguistik, ada upaya reflektif, kontemplasi yang hati-hati dan sistematik. Tafakur juga bisa dapat menjembatani pandangan hidup manusia, bahwa ada yang di sebut dunia dan akhirat, bahkan ada mahluk dan pencipta. Tafakur di sebutkan Al-qur'an sebanyak 18 kali yang di gunakan sebagai "{ata kerja" ketimbang "kata benda". Artinya, menunjukan bahwa tafakurmerupakan suatu proses, bukan hanya konsepsi abstrak.

     Jamal bahi dan Mustapha Tajdin, dalam buku Islamic creative Thinking (Mizania, 2008: 17-20), menurut istilah lain dari tafakur.
1) Nazhar, yakni memperhitungkan, memerhatikan, dan memikirkan.
2) Tabashshur, yang berarti memahami.
3) Tadabbur, yaitu merenungkan.
4) Tafaqquh, berarti memahami sepenuhnya, menangkap makna, dan sungguh-sungguh mengerti.
5) Tadzakur, ialah mencamkan dalam pikiran atau hati.
6) I'tibar, di artikan belajar, mengambil atu memetik pelajaran dari sejarah, pengalaman, dengan maksud        agar tidak mengulangi kesalahan.
7) Ta'akul, adalah menggunakan pikiran dengan benar.
8) Tawassun, merupakan aktivitas membaca tanda-tanda tersirat.

     Dari beragamnya sinonim tafakur dalam Alqur'an, satu yang harus kita garis bawahi, yakni menggunakan akal dan pikiran untuk merenung, berefleksi, dan berpikir tentang bangsa adalah inti dari penciptaan waktu oleh-Nya. Sebagai sang pencipta, Allah SWT, mewajibkan kita untuk mengisi waktu sebaik mungkin. Pergantian tahun, bukan berarti kita harus melupakan tahun-tahun yang lalu. Namun, terus tenggelam pada masa lalu pun tidak akan mengubah apa-apa, kecuali kekecewaan. Oleh karena itu, dalam Islam, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, bukan lantas meratapi apa yang telah di perbuat pada tahun yang lalu.

     Detik-detik Pergantian tahun ini adalah awal yang baik untuk bertafakur tentang kondisi bangsa, negara, agama, dan laku lampah pribadi kita. Orang yang dapat membaca dan menangkap tanda-tanda yang di berikan-Nya, adalah individu yang dapat mengubah dirinya kearah yang lebih baik. Tentunya dengan memanfaatkan potensi akal dan hati yang di anugerahkan-Nya kepada seluruh umat manusia. Kesejatian muslim dan muslimah akan terwujud seandainya kita mengetahui segala kesalahan di masa lalu, dan berupaya mengubahnya menjadi lebih baik. Dalam hal ini, Tafakur bisa berarti upaya intelektual untuk mengubah diri, masyarakat, bahkan Dunia. Tetapi, jangan melupakan bahwa di samping bertafakur, kita juga mesti memanjatkan do'a kepada-Nya.

     Ali Syari'ati berpandangan, tanda dari kehausan dan kasmarannya hati untuk melakukan mikraj keabadian. Pendakian ke puncak kesuksesan yang mutlak, dan perjalanan memanjat dinding keluar dari batas alam fisik (mundus sensibilis). Artinya, do'a adalah sarana perlawanan terakhir; di saat semua potensi perlawanan yang lain telah di babat habis. Do'a adalah raison d'etre kebadian spirit manusia untuk keluar dari ancaman bencana kepunahan. Pada zaman Salafushalihin, masyarakat kota basrah, Irak, kedatangan ulama shaleh, Ibrahim bin Adham. Waktu itu, warga kota Basrah sedang menghadapi kemelut sosial yang tak kunjung reda. Melihat ulama besar kharismatik yang langka itu, mereka tidak menyia-nyiakannya untuk bertanya. "Wahai abu Ishak, Allah berfirman dalam Alqur'an agar kami berdo'a. Kami sudah bertahun-tahun berdo'a, tapi kenapa tidak di kabulkan?" tanya mereka.

     Ibrahim bin Adham menjawab, "wahai penduduk Basrah, hati kalian mati dalam beberapa perkara, bagaimana mungkin do'a kalian akan di kabulkan. Kalian mengakui kekuasaan Allah, tapi tidak memenuhi hah-hak-Nya. Membaca Alqur'an, tapi tidak mengamalkannya. Mengakui cinta keada Rasul, tapi meninggalkan sunahnya. Membaca taawudz, berlindung kepada Allah dari setan yang di sebut musuh, tetapi setiap hari memberi makan setan dan mengikuti langkahnya". Terakhir, ia mengatakan, "Wahai penduduk Basrah, ingatlah sabda Nabi. Berdo'alah kepada Allah, tetapi kalian harus yakin akan di kabulkan. Hanya saja kalian harus tau bahwa Allah tidak berkenan mengabulkan do'a dari hati yang lalai dan main-main".
[read more..]

KESAKSIAN PENGGUNA SRIYONI

0 komentar
Nah Berikut ini adalah kegunaan dan beberapa testimoni dari berbagai kalangan :

Nah untuk Wilayah Jawa Timur dan Sekitarnya kami masih membuka lowongan agen – agen untuk product tersebut dengan menghubungi : ALI MUSTOFA 081932948453 / 081235290945 atau melalui email ali.mustofa21@gmail.com dan ali.mustofa1979@yahoo.com.
[read more..]

SRIYONI DAN SRIRATRI

0 komentar
SRIYONI
Agar Wanita Lebih Percaya Diri

Apakah SRIYONI itu ?
Sriyoni adalah produk perawatan organ intim kewanitaan yang berbentuk cair, bukan sabun atau produk lain yang menyebabkan iritasi pada organ intim karena tidak adanya keseimbangan pH. Ciri-ciri Sriyoni adalah berbahan cair, jernih, tidak berwarna, tidak berbusa dan tidak berbau tajam.
Siapa saja yang bisa menggunakan SRIYONI ?
Sriyoni bisa digunakan bagi wanita yang sudah memasuki masa menstruasi. Aman bagi belum menikah, sudah menikah maupun yang sudah berada pada fase menopause.
Bagaimana penggunaan Sriyoni ?
Sriyoni berbentuk cair sehingga mudah digunakan, cukup disemprotkan pada organ intim wanita. Penggunaan secara spesifik adalah sbb :
a. Bagi Wanita Yang sudah menikah :
Rendam botol kemasan dalam air hangat dengan temperatur 60-70° C selama kurang lebih 5 menit. Gunakan 5-10 menit sebelum berhubungan.
Untuk perawatan biasa, semprotkan 2X sehari tanpa perendaman air hangat
b. Bagi Wanita yang belum menikah :
Semprotkan 2X sehari tanpa perendaman air hangat.
Bagi perawatan pada saat menstruasi dan pasca melahirkan (masa nifas) :
Semprotkan setiap 3 jam sekali tanpa perendaman air hangat.
4. Apa saja manfaat Sriyoni pada wanita ?
Membantu menurunkan kelembaban organ intim wanita
Membantu mengencangkan otot-otot bagian kewanitaan
Mengatasi bau tak sedap
Membantu mengatasi keputihan
Sebagai bahan antiseptik dan anti bakteri
Membantu meluruhkan kotoran-kotoran yang menempel pada dinding rahim (gurah vagina)
Membantu mengurangi iritasi atau radang
Membantu mempercepat penyembuhan luka dalam organ kewanitaan
Membantu memperbaiki siklus menstruasi
5. Siapa saja yang disarankan menggunakan Sriyoni ?
Wanita yang sedang menstruasi :
- mengurangi kelembaban
- memberikan rasa nyaman
- mengurangi bau tak sedap / amis
Wanita pasca melahirkan / masa nifas :
- Membantu mengeluarkan sisa-sisa darah kotor
- Membantu mengencangkan otot seperti semula
Wanita yang mengalami keguguran / kuret :
- Membantu mengeluarkan sisa-sisa darah kotor
- Membantu mengencangkan otot seperti semula
Wanita yang belum menikah :
- Perawatan kesehatan dan kebersihan organ kewanitaan
- Membantu mencegah pertumbuhan bakteri jahat
Wanita yang mempunyai kista / myoma :
- Memperlambat pertumbuhan kista
Wanita dengan menstruasi tidak teratur:
- Memperbaiki siklus menstruasi
6. Siapakah yang dilarang menggunakan Sriyoni ?
Sriyoni dilarang digunakan pada ibu hamil dan wanita yang sedang merencanakan kehamilan.
7. Apa saja reaksi yang mungkin muncul pada saat pemakaian Sriyoni?
Terasa panas atau keluar cairan pada organ :
Menandakan telah ada iritasi atau luka sebelum penggunaan Sriyoni
Terasa gatal pada organ :
Menandakan bahwa terdapat keputihan dan jamur
Keluar darah kotor yang lebih banyak :
Sriyoni sedang bereaksi melakukan pembersihan
8. Mengapa wanita yang sehat juga disarankan menggunakan Sriyoni ?
Aktivitas tinggi menyebabkan kelembaban berlebihan bagi organ intim
Bahan baku pembalut yang tidak aman
Pemakaian sabun mandi atau sabun kewanitaan yang cenderung terlalu basa sehingga menimbulkan ketidakseimbangan pH
9. Mengapa Sriyoni aman untuk organ intim wanita ?
Sriyoni memiliki pH yang sama dengan pH organ intim yang sehat.
Tidak mengandung bahan pewarna, bahan kimia dan pewangi buatan
10. Apa saja bahan aktif Sriyoni ?
Sriyoni terbuat dari ekstrak daun sirih dan ozonisasi air.

Untuk Wilayah Jawa Timur dapat menghubungi Agen dan Distributor Resmi : HUBUNGI STUDIO KURNIA FM
[read more..]

29 Des 2011

Free Download Ngamen 8 Asli OM.SAGITA Full Album

0 komentar
Setelah album Ngamen 7  beberapa waktu yang lalu Om.Sagita DJANDUT ASSOLOLEY(djaranan dangdut) Kali ini yang di tunggu-tunggu Sagita mania semuanya akhirnya siang tadi Album Ngamen8 asli Om.Sagita di louncing juga.Dan beberapa waktu yang lalu Saya juga sudah share salah satu lagunya Ngamen 8,Namun kali ini bukan cuma satu lagu tapi satu album yang berisi 12 lagu terbaru dari Om.Sagita saya persembahkan buat kawan-kawan pecinta dangdut koplo terutama kawan Sagita mania semuanya...mudah-mudahan ini smua bisa bermanfaat but kawan-kawan Kurnia di manapun kalian berada... Silahkan Download langsung di Link yang tersedia di bawah...

DOWNLOAD

 
 
 






[read more..]

28 Des 2011

Banyak Berpelukan Membuat Orang Sehat dan Bahagia

0 komentar
Jika Anda sudah mempunyai pasangan sering-seringlah dipeluk karena banyak berpelukan membuat orang bahagia. Kebahagiaan batin ini membuat orang terhindar dari stres sehingga mendapatkan tubuh yang lebih sehat.

Memeluk dan membelai membantu meningkatkan kepuasan dalam hubungan pernikahan jangka panjang. Penelitian juga menemukan bahwa kelembutan lebih penting bagi pria daripada perempuan, pria lebih mungkin merasa bahagia dalam hubungannya dan perempuan cenderung lebih puas dengan hubungan seksualnya.

Penelitian yang dilakukan oleh Kinsey Institute di Indiana University ini melibatkan lebih dari 1.000 pasangan dari Amerika Serikat, Brasil, Jerman, Jepang, dan Spanyol yang telah menikah selama rata-rata 25 tahun. Para peserta beusia 40 hingga 70 tahun.

Pria lebih mungkin merasa bahagia dalam pernikahannya jika berada dalam kondisi kesehatan yang baik dan penting bagi mereka jika pasangan mengalami orgasme saat berhubungan seks. Sering memeluk dan mencium juga dapat memprediksi kebahagiaan laki-laki, tetapi tidak bagi perempuan. Perempuan maupun laki-laki merasa makin bahagia jika semakin lama bersama dan memiliki fungsi seksual dengan tingkat yang lebih tinggi.

"Laki-laki dan perempuan Jepang secara signifikan lebih bahagia dengan pernikahannya daripada orang Amerika, yang lebih bahagia dari Brasil dan Spanyol," kata direktur Kinsey Institute, Julia Heiman.

Kepuasan seksual pada perempuan dan laki-laki berkaitan dengan seringnya berciuman dan berpelukan, dibelai oleh pasangan, fungsi seksual yang tinggi, dan sering bercinta. Untuk pria, memiliki pasangan lebih dari satu dalam hidupnya adalah pertanda kurangnya kepuasan seksual.

Kepuasan seksual bagi perempuan meningkat dari waktu ke waktu. Mereka yang telah bersama dengan pasangan selama kurang dari 15 tahun kurang merasa puas secara seksual, tetapi kepuasan meningkat secara signifikan setelah menikah selama 15 tahun.

"Mungkin perempuan menjadi lebih puas dari waktu ke waktu karena harapannya berubah atau mengalami perubahan dalam kehidupannya seiring perkembangan anak-anak. Di sisi lain, mereka yang tidak begitu puas secara seksual mungkin tidak mempertahankan pernikahan begitu lama," kata Heiman
sumber: Health.com
[read more..]

4 Hal dalam Hidup yang Bisa Rusak Akibat Dibutakan Cinta

1 komentar
Punya kekasih bisa menambah warna, memberi dukungan dan semangat dalam hidup Anda. Hubungan asmara yang sehat juga bisa memotivasi Anda untuk berani mengambil tantangan, memberi rasa nyaman ketika ada masalah dan kepercayaan diri di setiap lini kehidupan.

Tapi keadaan akan berbeda jika Anda terlalu mementingkan hubungan asmara. Ketika terlalu dibutakan cinta, beberapa aspek kehidupan bisa terabaikan. Ini dia empat hal dalam hidup yang bisa rusak karena cinta, seperti dilansir Madame Noire.



1. Selera Berbusana
Ada beberapa tipe pria yang tidak suka jika kekasihnya mengenakan pakaian yang terlalu 'aneh'. Misalnya, mereka melarang kekasihnya memakai rok terlalu pendek, mengritik saat wanita mengenakan celana jodhpur atau anting-anting besar berbulu yang sedang tren atau terang-terangan mengatakan tidak suka melihat sang kekasih berpakaian ala bohemian.

Tak jarang demi terlihat menarik atau karena takut dianggap aneh oleh kekasih, wanita lebih memilih berpakaian 'aman' dan enggan bereksplorasi gaya. Padahal, fashion merupakan salah satu aspek bagi sebagian wanita untuk mengekspresikan dirinya. Tapi demi menyenangkan hati kekasih, mereka rela menanggalkan gaya busananya.

2. Pertemanan
Seringkali pertemanan bisa renggang karena Anda terlalu sayang dan peduli pada kekasih. Kerap absen setiap teman mengajak kumpul, sering membatalkan janji karena tiba-tiba kekasih mengajak pergi atau jarang menelepon maupun SMS teman karena Anda terlalu sibuk dengan kehidupan percintaan bisa membuat diri Anda terisolasi dari 'dunia luar'. Akibatnya, teman pun segan untuk mengajak Anda bertemu dan berkumpul.

Sebaiknya, jalinan cinta juga diseimbangkan dengan jalinan pertemanan. Ingat, dunia bukan hanya milik Anda dan pasangan. Sebesar apapun rasa sayang terhadap kekasih, hubungan dengan teman juga perlu selalu dibina. Siapa yang akan Anda datangi ketika bertengkar atau berselisih paham dengan kekasih?

3. Karir
Bukan tidak mungkin karena terlalu memikirkan hubungan asmara, pekerjaan jadi terbengkalai. Tak jarang karyawan yang sulit konsentrasi kerja karena pikirannya hanya dipenuhi bayangan sang kekasih, atau performa kerja menurun akibat bertengkar dengan kekasih. Terlalu asyik berpacaran juga bisa menurunkan motivasi untuk mencari pekerjaan.

Dalam menjalin hubungan, sebaiknya jaga agar Anda tak terlalu larut dan terlena dengan indahnya asmara. Sisihkan juga pikiran untuk diri sendiri dan perkembangan karir Anda, karena itu tidak kalah penting dari percintaan.

4. Kedekatan dengan Keluarga
Hubungan Anda dan keluarga bisa renggang jika Anda terlalu protektif terhadap hubungan asmara sehingga menolak mendengarkan saran serta pendapat keluarga, terutama orangtua. Sebagian besar waktu dihabiskan untuk bersama pacar, sehingga waktu untuk kumpul keluarga lebih sedikit. Anda pun jadi lebih sensitif jika ada keluarga yang berkomentar kurang enak tentang sifat atau penampilan kekasih.

Sebelum Anda serius melangkah ke jenjang pernikahan, sebaiknya utamakan waktu untuk keluarga. Sedekat apapun hubungan Anda dengan kekasih, ingatlah bahwa kedekatan keluarga yang lebih penting. Jangan sampai jalinan asmara menjauhkan Anda dari keluarga.
[read more..]

19 Des 2011

VIDEO: Kapal Imigran Gelap Tenggelam di Laut Prigi-Trenggalek Jawa Timur

0 komentar
[read more..]

Kisah Imigran Afghan yang Selamat dari Tenggelam Di Laut Prigi Trenggalek

0 komentar
Radio Kurnia FM Trenggalek. Esmad tak menyangka jika keinginannya mencari penghidupan yang lebih baik di Australia berujung petaka. Aktivis United States Agency International for Development (USAID) itu harus kehilangan seluruh keluarganya saat kapal yang ditumpangi karam di perairan Prigi, Trenggalek, Jawa Timur,  Sabtu, 17 Desember 2011.

Bersama orang tua, adik, dan kerabatnya, Esmad, 24 tahun, meninggalkan Afghanistan. Pekerjaannya sebagai aktivis USAID dianggap tak membawa perubahan signifikan dalam ekonomi keluarganya. "Kami ingin hidup cukup," kata Esmad dalam bahasa Inggris yang tak begitu lancar, Minggu, 18 Desember 2011.

Beberapa kenalannya menyarankan Esmad hijrah ke Pulau Christmas, Australia. Alasannya, pemerintah Negeri Kanguru ini lebih terbuka pada imigran, serta peluang kerja cukup luas dibanding negaranya yang kacau. Esmad sendiri tidak mengenal setiap imigran dalam satu rombongannya itu.

Dia hanya diminta masuk ke dalam kapal bersama ratusan imigran lain asal beberapa negara. Di antaranya dari Iran, Khazaktan, dan Turki. "Saat itu malam hari ketika saya naik ke kapal," kata Esmad tanpa menyebut dari mana dia berangkat.
Setelah menempuh perjalanan berhari-hari, dia merasakan kapal yang ditumpanginya oleng. Beberapa penumpang juga berteriak jika bagian lambung kapal pecah dan air telah masuk. Suasana panik menyelimuti seluruh penumpang yang berebut menyelamatkan diri. "Saya menggapai puing kapal agar tetap mengambang," katanya.

Upaya Esmad untuk menolong orang tua dan adiknya sia-sia ketika seluruh badan kapal tenggelam. Dia hanya mempererat pelukannya pada puing kapal agar tidak tenggelam. Situasi itu berlangsung hingga enam jam sampai sebuah perahu nelayan menemukan mereka.

Pada awalnya nelayan ragu-ragu untuk mendekat. Mereka khawatir perahunya tenggelam bila puluhan orang naik semua. Tetapi, 34 imigran yang berada dekat perahu nelayan, termasuk Esmad, mampu mereka tolong dan bawa hingga selamat.
[read more..]

Menhub: Kapal Tenggelam di Trenggalek Murni Kesalahan Manusia

0 komentar
Kurnia FM Trenggalek.Menteri Perhubungan EE Mangindaan mengungkapkan tenggelamnya kapal di perairan Watu Limo, Trenggalek, Surabaya, Jawa Timur murni karena faktor kesalahan manusia.

“Secara teknis, kapal ini melebih kapasitas. Seharusnya cukup 100 menjadi 250 orang, jelas ini salah kemudian ini jadi ilegal,” kata Mangindaan di kantor Kementerian Perhubungan, Senin (19/12/2011).

Mangindaan menyayangkan kapal yang melebihi kapasitasnya tersebut. Oleh karena itu, dalam waktu dekat Kementerian Perhubungan akan melakukan investigasi terkait keberadaan kapal tersebut di perairan Indonesia.

“Kita masih melakukan investigasi, kapalnya punya siapa dan darimana,” kata Mangindaan.

Sementara itu, Tim SAR hingga saat ini mengaku kesulitan mengevakuasi korban kapal nelayan yang tenggelam di Trenggalek, Jawa Timur, kemarin.

Kepala Pusat Informasi BPBD Jawa Timur Sutopo Purwo Nugroho, dalam rilisnya kepada okezone mengungkapkam BPBD saat ini terus berkoordinas dengan Tim SAR, TNI, dan Polri untuk melakukan pencarian terhadap korban yang belum ditemukan.

"Evakuasi korban kapal tenggelam ini terhambat karena jauhnya lokasi kecelakaan yaitu dua puluh lima mil dari daratan Prigi," katanya.
[read more..]

15 Korban Kapal Tenggelam di Trenggalek Kembali Ditemukan Selamat

0 komentar
Kurnia Fm Trenggalek - Petugas Basarnas Jatim yang berada di Trenggalek mendapat laporan temuan !5 korban perahu tenggelam dalam kondisi hidup. Mereka ditemukan di beberapa perairan di Jawa Timur.

Di Perairan Sendang Biru Malang dua korban laki laki ditemukan oleh Tim SAR dengan kondisi 1 pingsan dan 1 orang sadar, sementara itu juga masuk laporan ke Tim SAR ada 13 korban kondisi hidup yang ditemukan oleh kapal tugboat NTEB Star 21 pengangkut batu bara di Pulau Barong perairan Jember, di mana kapal tersebut dari Banjarmasin akan menuju Cilacap.

"Saat ini Tim SAR sedang menuju lokasi Pulau Barong untuk memberikan pertolongan," ungkap Kepala Basarnas Jatim, Sutrisno kepada detikcom di Pos SAR Pantai Prigi.

Menurut Sutrisno, korban di Jember yang ditemukan ABK kapal pengangkut batubara terdampar dari titik tenggelam hingga mencapai 100 mil.
[read more..]

18 Des 2011

KI ANOM SUROTO LAKON PALASARA MAGURU

0 komentar
Kali ini sharing Wayang kulit lakon Palasara Maguru Koleksi convert pita kaset rekaman lama dengan dalang KI Anom Suroto.



Parasara atau Palasara adalah salah satu tokoh yang muncul dalam wiracarita Mahabharata. Ia adalah putera Bagawan Sakri alias Shaktya, dan merupakan cucu Maharesi Wasista. Ia menikah dengan Satyawati dan memiliki seorang putera yang bernama Byasa atau Abiyasa. 
Dalam kitab Adiparwa atau Mahabharata bagian pertama, dikisahkan Bagawan Parasara berdiri di tepi sungai Yamuna, minta diseberangkan dengan perahu, Satyawati alias Durgandini atau Gandawati menghampirinya kemudian bersedia mengantarkannya ke seberang dengan dengan perahu. Dalam perjalanan, mereka saling bercakap-cakap, Satyawati menceritakan bahwa ia terkena penyakit yang menyebabkan badannya berbau busuk. Ayahnya kemudian mengatakan siapa saja lelaki yang bisa menyembuhkan penyakitnya, boleh dijadikan suami.
Parasara yang memang terpikat dengan kecantikan Satyawati, bersedia menyembuhkan penyakit Satyawati. Dengan kemampuannya seorang Resi, ia dengan mudah menghilangkan penyakit Satyawati. Lamaran Palasara pun diterima, akhirnya Palasara dan Satyawati melangsungkan pernikahan. Mereka menikmati malam pertamanya di atas sebuah perahu yang terapung di tengah sungai Yamuna. Parasara menciptakan kabut gelap nan tebal agar tidak terlihat oleh orang lain. Dari hubungan mereka, lahirlah seorang putera yang luar biasa yang diberi nama Krishna Dwaipayana. Dari Byasa itulah lahir Pandu, Dretarastra dan Widura, sebagai penerus kerajaan Kuru.
Dalam pewayangan Jawa, Palarasa adalah putera Bambang Sakri dengan Dewi Sati. Sejak kecil ia ditinggal ayahnya mengembara entah kenama. Palasara tinggal bersama ibunya di istana kerajaan kakeknya yaitu di keratin Wirata. Suatu hari, ia mendengar bahwa ayahnya tewas dibunuh oleh raja yang bernama Prabu Kalmasapada, karena raja tersebut dikutuk menjadi raksasa oleh Bambang Sakri setelah kalah perang tanding.
Palasara sedih mendengar kematian ayahnya dan bertekad untuk membunuh Prabu Kalmasapada. Parasara kemudian berguru kepada seorang brahmana, ia diberi keris pusaka yang bernama Pulanggeni sebagai tanda selesainya masa bergurunya dengan sang brahmana. Palasara khirnya bertemu dengan Prabu Kalmasapada bersama Bagawan Dwapara. Akhirnya terjadilah perang tanding antara mereka, Prabu Kalmasapada dan Begawan Dwara tewas di tangan Palasara setelah terhunus keris Pulanggeni. Setelah berhasil menuntaskan dendamnya, Palasara melanjutkan perjalanannya untuk bertapa.
Namun dalam versi yang layn diceritakan saat bertapa, Palasara digoda oleh seorang Dewa yang menyamar menjadi seekor burung emprit/pipit dan bersarang di rambut sang tapa.Karena marah, Palasara memburu burung itu,dan akhirnya ia bertemu dengan Dewi Durgandini, pwteri raja negara Wirata yang saat itu sedang bertapa di perahu. Palasara kemudian memperistri Dewi Durgandini.
Palasara kemudian menciptakan hutan menjadi suatu negara, yakni Astina, ia bertakhta di Astina sebagai Raja dengan nama Prabu Dwipakeswara.
SELAMAT MENIKMATI
[read more..]

17 Des 2011

Free Download Mp3 OM.SAGITA Terbaru Live di Kanjuruan Malang

0 komentar

Setelah beberapa waktu lalu saya Share Mp3 Om.Sagita Live di Ngebel Ponorogo, kali ini kawan Kurnia Sagita mania saya kasih lagu-lagu terbaru persembahan Om.Sagita saat Live Di Kanjuruan Malang Jawa Timur. Saya yakin kali ini pasti kalian ndak akan kecewa..lagunya lain dari yang lain. Yang berminat Silahkan langsung dunlud di link di bawah... 
  1. Sakit Hati (tipe x) - Eny Sagita
  2. Selamat Jalan (tipe x) - Eny Sagita
  3. Selamat Salah - Eny Sagita
  4. Untuk Selamanya - Eny Sagita
  5. Abatasa - Rossi Ressa
  6. Aw Aw Aw - Indah Andira
  7. Call Me - Indah Andira
  8. Ngamen 2 - Rosi Ressa
  9. Ngamen 5 - Rina Amelia
  10. Ngamen 6 - Indah Andira
  11. Perpisahan - Rina Amelia 
  12. Prasangka - Rina Amelia SAGITA
  13. Satu Malam - Rina Amelia SAGITA 
  14. Yang Aku Tahu - Rina Amelia
[read more..]

9 Des 2011

Free Download Mp3 Wayang Kulit, Petruk Dadi Ratu Ki Kusni Kesdik Klathen

3 komentar
Untuk Kawan-kawan Kurnia Pecinta wayang semua. tadi saya sempat buka Facebook, dan di situ saya baca Pak Budi Santoso Share Mp3 wayang kulit Dengan ki dalang Ki Kusni Kesdik dari klathen Jawa Tengah dengan lakon Petruk Ngadek Ratu....ternyata dari segi pementasan juga audionya Juga lumayan bagus...Bagi yang mungkin ada yang berminat Panjenengan bisa Langsung Download Di Link yang tersedia di bawah.....































Terimakasih Kepada Bapak Budi Santosa





[read more..]

1 Des 2011

Motivasi Diri Menghadapi Kegagalan

0 komentar

Apakah Anda salah satu orang yang takut gagal???


Ya, hampir semua orang merasa takut jika mereka menghadapi kegagalan, takut gagal saat mencoba usaha, takut gagal saat mengikuti ujian test masuk kerja bahkan takut gagal dalam menjalani hidupnya. Sebenarnya perasaan takut yang ada pada diri seseorang hanya akan menghambat kesuksesan yang telah menunggu mereka.
Mungkin Sebagian besar dari Anda pernah mengalami kegagalan dalam mencoba peluang usaha. Kegagalan pun pernah dialami oleh para pengusaha sukses, bahkan tak jarang ada pengusaha yang pernah gagal sampai berkali – kali. Namun hebatnya banyak dari mereka tetap bisa sukses dengan adanya kegagalan yang pernah menimpa usaha mereka. Kuncinya hanya satu, yaitu berani mencoba dan terus memperbaiki penyebab kegagalan yang pernah mereka alami. Anda pun juga dapat sukses setelah mengalami kegagalan, berikut beberapa tips motivasi diri menghadapi kegagalan yang dapat Anda coba :
Selalu berpikiran positif tentang kegagalan. Hadapi kegagalan dengan pikiran yang positif, jangan pernah menyalahkan orang lain atas kegagalan yang Anda alami. Agar Anda dapat melaluinya dengan mencari solusi yang tepat pula, tanpa adanya penyesalan panjang yang akan menghambat kesuksesan di depan Anda.
Jadikan kegagalan sebagai pembelajaran bagi Anda. Adanya kegagalan memberikan kesempatan bagi Anda untuk belajar, untuk itu jangan pernah hindari kegagalan. Karena secara tidak langsung Anda akan mencari tahu penyebab kegagalan tersebut dan berusaha mencari solusi serta menghindari hal – hal yang dapat menyebabkan kegagalan tersebut terulang lagi. Sehingga Anda mengetahui jalan mana yang salah dan cara apa yang benar.
Kegagalan bukan akhir dari segalanya, karena kegagalan hanya bersifat sementara. Satu kali, dua kali, bahkan sepuluh kali gagal bukan merupakan akhir dari hidup Anda. Kegagalan hanya bersifat sementara dan dapat selesai jika Anda mau merubahnya. Anggap kegagalan ibarat orang yang jatuh dari sepeda, orang tersebut tidak akan merasakan sakit yang lama jika dia segera bangkit dan mencari obat luka, begitu juga dengan kegagalan. Seseorang tidak akan terlalu lama merasakan gagal jika orang tersebut segera bangkit dari kegagalan dan mencari jalan keluarnya.
Berusaha bangkit dengan motivasi baru. Jangan terlena dengan penyesalan Anda, segeralah bangkit dari kegagalan. Kumpulkan kembali motivasi diri Anda, dan yakinkan diri Anda bahwa jika ada kegagalan pasti akan ada keberhasilan di depan sana. Keputusannya ada di tangan Anda, apakah Anda akan terus berjalan menjemput keberhasilan itu atau hanya akan berdiam terus meratapi kegagalan yang ada. Sebenarnya orang yang gagal adalah orang yang tidak mau berusaha keluar dari lubang kegagalan.
Kegagalan bukan hal yang perlu ditakuti, karena orang yang takut gagal adalah orang yang jauh dari kesuksesannya. Teruslah bangkit untuk mencoba dan belajar dari kegagalan yang Anda alami, jangan pernah menyerah oleh keadaan yang hanya sementara. Benar kata orang bijak, bahwa kegagalan hanyalah sukses yang tertunda. So, jangan terlalu lama menunda kesuksesan Anda.
Salam sukses…
[read more..]

Motivasi Diri – Tips Berguna Untuk Meraih Sukses

0 komentar
Menjadi sukses adalah impian semua orang. Tentunya untuk itu diperlukan motivasi yang kuat untuk mengatasi tantangan untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Motivasi ini harus ditumbuhkan dari dalam diri sendiri. Anda bisa saja membaca ratusan buku atau pergi ke puluhan seminar untuk memperoleh suntikan motivasi, namun hal yang sering terjadi adalah kenaikan emosi sesaat untuk berubah. Barangkali ini bertahan satu atau dua minggu dan setelah itu Anda merasa semuanya kembali menjadi biasa-biasa saja seperti kondisi yang lama. Pernahkah merasa begitu?
“Motivasi adalah pohon yang Anda siram dengan kedisiplinan diri”
Bagaimana caranya supaya Anda tetap termotivasi untuk bekerja mencapai tujuan yang diinginkan? Intinya motivasi adalah seni berkomunikasi dengan diri sendiri. Komunikasi ini melibatkan perasaan yang Anda rasakan melalui emosi yang muncul.

Lantas apa bedanya antara perasaan dan emosi?
Contohnya begini, jika Anda merasa bersalah maka emosi yang muncul bisa ketakutan dihakimi, ingin melarikan diri, dsb. Jika Anda merasa bahagia, emosinya bisa berupa keceriaan, kegembiraan, keinginan berbagi, dsb. Emosi timbul sebagai akibat dari perasaan yang terjadi didalam diri.
Jadi sebetulnya mudah untuk hidup termotivasi. Kuncinya adalah rasakan hal-hal yang membahagiakan dan bayangkan kesuksesan yang akan Anda raih. Saya jamin Anda akan termotivasi untuk bekerja.
Selain itu ada beberapa tips yang ingin saya berikan agar Anda bisa termotivasi kapanpun dan dimanapun:

1. Selalu konsisten
Kemudahan timbul dari kebiasaan. Motivasi pun sama. Ia memerlukan kedisiplinan sehingga Anda terbiasa hidup dengan motivasi. Ada ungkapan bagus yang mengatakan, “Sesuatu yang Anda ulangi tiap hari selama 21 hari akan menjadi kebiasaan”. Saya anjurkan Anda untuk mempraktekkannya. Mulai dengan hal yang sederhana seperti tersenyum dihadapan cermin, mengatakan “Yes” sebelum bekerja, dan banyak lagi.

2. Bertanggung jawab
Anda perlu seseorang yang bersedia mengingatkan Anda untuk tetap berada di tujuan. Ia bertugas memberikan dukungan dan menjadi mitra bertukar pikiran bagi ide dan gagasan yang Anda punya. Dari sini Anda akan merasa bertanggung jawab untuk memberikan yang terbaik baginya. Proses mencapai tujuan menjadi lebih mudah dengan hadirnya seseorang yang menjadi cermin diri Anda.

3. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang bervisi sama
Kalau Anda mau menurunkan berat badan, pastikan Anda bersama teman-teman yang mempunyai tujuan sama. Kalau Anda ingin membangun bisnis, bertemanlah dengan orang-orang yang sudah berkecimpung di dunia bisnis atau mereka yang mau memulai bisnis. Anda bisa memperoleh energi dan motivasi dari mereka. Akan sangat mudah untuk termotivasi ketika Anda memperoleh support. Apa yang Anda rasakan sebagai rintangan ketika bekerja sendiri bisa teratasi dengan bantuan dan dukungan teman-teman yang bervisi sama.

4. Fokus pada proses, bukan tujuan
Ini yang sangat penting. Seringkali Anda turun mental ketika dihadapkan pada kesulitan mencapai tujuan. Fokuslah pada proses. Setiap proses memerlukan waktu. Entah cepat, entah lambat. Tujuan Anda sudah jelas, namun perjalanan menuju kesana bisa berliku dan naik turun. Dengan fokus pada proses Anda terhindar dari beban mental karena sekarang Anda memegang kendali atas proses itu sendiri, bukan dikendalikan oleh target untuk mencapai tujuan.
Sekarang Anda lebih tahu bahwa motivasi merupakan kunci untuk meraih sukses. Yang Anda perlukan sekarang adalah kemauan kuat untuk menerapkannya di kehidupan sehari-hari. Seperti apa kata pepatah “Ada kemauan ada jalan”. Selamat mengerjakan dan jangan lupa hargai diri Anda disetiap momen keberhasilan sekecil apapun itu.
[read more..]