Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » » Memotong file Video Dengan AVI_MPEG_RM_VMV_Splitter
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Memotong-motong file video dari koleksi file video bagian tertentu saat ini sudah merupakan sesuatu yang biasa dilakukan. Tergantung dari kebutuhan masing-masing, mungkin untuk keperluan presentasi atau sekedar ingin mengambil bagian tertentu yang dianggap penting untuk disimpan di handphone, ipod, psp atau bisa juga karena ada keperluan lainnya.

Untuk memotong-motong file video kamu bisa menggunakan salah satu software pemotong film “AVI/MPEG/RM/WMV Splitter”. Penggunaannya cukup mudah, preview juga bisa langsung terlihat pada saat kamu melakukan pemotongan clip video.

Satu hal, walaupun nama program ini AVI/MPEG/RM/WMV Splitter, tapi tidak hanya format itu saja yang didukung sama program ini sebagai file input videonya. Program ini juga mendukung format “avi, mpg, mpeg, asf, rm, rmvb, dan bahkan format dvd juga didukung sama program ini. Atau kalau kamu ingin dukungan terhadap format video lainnya, kamu bisa memilih “All Files” pada bagian input video file.

Untuk menggunakannya, cukup masukan file input video dari sumber file video, lakukan seleksi bagian yang ingin kamu ambil (potong) melalui tombol “{“ sebagai start awal pemotongan, dan tombol “}” sebagai end pemotongan file video. Terakhir kamu tinggal klik tombol “split” dan menyimpan hasil potongan file videonya.


About Kurniafm Trenggalek

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar