Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Antara Pemimpin dan Pemimpi
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Manusia terlahirkan sebagai Pemimpin
Pemimpin baik lingkungan, keluarga, bangsa dan agama nya
Semua akan dipertanggung jawabkan dikemudian hari........
Pemimpi adalah sesuatu yang enak dilakukan tetapi membuat kita jalan ditempat. Mimpi adalah sesuatu hal yang indah, apalagi untuk memimpikan hal yang jauh lebih baik. Tetapi mengapa kita tidak boleh larut dengan mimpi...?
Manusia dilahirkan ke dunia untuk tetap terus berusaha dan berusaha karena dengan begitu, manusia bukan akan menjadi Pemimpi, tetapi manusia akan menjadikan dirinya sebagai Pemimpin masa depan nantinya.

Pemimpin menurut versi saya adalah berasal dari kata Mimpi yang NYATA.dalam arti sesungguhnya adalah mimpi yang berwujud nyata yang dilakukan dengan kerja keras.
Menjadi seorang PEMIMPIN tidaklah sama dengan seorang PEMIMPI karena besarnya tanggung jawab, besarnya amanah yang harus diemban.
Jadi PEMIMPIN adalah musibah dan bukan anugerah…bayangkan apabila tidak bisa menjaga amanah tersebut maka hancur sudah hidup sang PEMIMPIN.
Tetapi sekarang ini di negeri kita banyak PEMIMPIN yang hanya ingin menjadi PEMIMPI. Mengapa demikian ?

Karena kita melihat ketika dia diberikan amanah, bukannnya mewujudkan apa yang telah dijanjikan tetapi malah hanya bermimpi dengan angan-angan.
Kalau dibilang kendala atau masalah, namanya juga hidup semua itu harus dan sering terjadi.Tetapi bagaimana sebagai PEMIMPIN, manusia harus tetap eksis dengan apa yang telah diucapkan.

Sekarang tinggal kita bisa memilih...apakah kita mau jadi PEMIMPI atau PEMIMPIN untuk keluarga, masyarakat, bangsa dan agama.......

Di Tulis Oleh: Ali Mustofa

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar