Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » » 4 Cara Menemukan Pria Idaman
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Anda sudah berusaha mencari pria terbaik. Tapi selalu saja gagal di tengah jalan, karena berbagai alasan. Anda menjadi bertanya-tanya mengapa sulit sekali mendapatkan pria yang sesuai dengan kriteria.

Sebelum melangkah maju untuk mencari pasangan baru. Simak tips dari eHow berikut ini, yang dapat membantu untuk menemukan pangeran impian Anda.

Rasional dalam mencari pria idaman
Seringkali wanita memiliki kriteria yang tidak rasional. Boleh saja memiliki kriteria kriteria tertentu pria, tapi jangan sampai Anda menjadi tidak fleksibel, sehingga malah kesulitan menemukan orang yang ideal. Misalnya kriteria kekasih yang memiliki posisi karir, pendidikan dan finansial yang lebih tinggi. Pria mapan semacam itu biasanya sudah berumur dan telah memiliki keluarga. Jadi, bijaklah dalam mencari target pria idaman Anda.

Jangan mencari di tempat yang salah
Kesempatan Anda untuk menemukan pria yang baik sangat kecil, jika Anda mencarinya di sebuah club atau atau bar. Pria baik-baik, cenderung menjauhi tempat-tempat 'hang out' tersebut. Tempat yang baik untuk menemukan pria idaman adalah di perpustakaan, toko buku, di pameran budaya atau di tempat seminar.

Meminta bantuan teman

Jangan segan untuk meminta rekan kerja atau sahabat untuk mencarikan Anda pasangan. Siapa tahu dari mereka Anda akan mendapatkan pria idaman.

Percaya diri
Kebanyakan wanita sulit mendapatkan pasangan karena mereka tidak memiliki kepercayaan diri. Mulailah bangun kepercayaan diri Anda. Pria tidak hanya melihat dari keseksian dan kecantikan fisik seorang wanita. Wanita yang percaya diri dengan apa yang dia punya akan dinilai lebih cantik dan seksi oleh pria, percayalah!

About Kurniafm Trenggalek

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar