Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Mobil Mewah Harga Rp 68,6 Miliar
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Seorang rapper bernama Birdman membuat sensasi dengan membeli sebuah mobil super malah Maybach Exelero. Untuk mendapat mobil ini Birdman harus merogoh kantong hingga US$ 8 juta atau sekitar Rp 68,6 miliar.

Birdman yang memiliki nama asli Bryan Williams ini adalah co-founder Cash Money Records dan merupakan salah satu rapper terkaya di Amerika. Di garasinya telah berjejer beragam mobil mahal mulai dari Maybach Landaulet berharga US$1,5 juta (Rp 12,8 miliar) dan Bugatti Veyron berwarna merah yang berharga US$ 2 juta (Rp 17,1 miliar).

Namun hal itu ternyata tidaklah cukup bagi rapper kaya ini hingga merasa masih harus mengisi garasinya dengan Maybach Exelero yang telah di custom sesuai keinginannya dan langsung mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter miliknya ketika mobil itu sampai ke depan garasinya.

Maybach Exelero sendiri adalah sebuah mobil mewah yang memiliki kenyamanan khas limusin high-end tapi memiliki tenaga layaknya sebuah mobil sport. Karenanya tidak heran bila mobil ini mampu menembus kecepatan 350 km perjam.

Kemampuan menakutkan mobil dua penumpang tersebut datang dari sebonggol mesin V12 biturbo yang mampu mengembangkan tenaga hingga 700 hp pada 5.000 rpm dan torsi sebesar 1.020 Nm di putaran 2.500 rpm.

"Mereka punya Maybach baru yang membuat saya ingin mengeluarkan uang US$ 8 juta, aku harus memilikinya," ungkap Birdman seperti dikutip celebritycarsblog.com dan dilansir autoevolution, Minggu (1/5/2011)

Hal itu memang terlihat mudah bagi seorang Birdman. Sebab menurut Forbes, pada Januari 2011, kekayaan bersih Birdman diperkirakan mencapai US$ 100 juta dan membuatnya menjadi rapper terkaya keempat setelah Diddy, Jay-Z dan Dr Dre.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar