Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Sony Ericsson Luncurkan Tiga Xperia Baru
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Sony Ericsson baru saja meluncurkan sederet ponsel Android terbarunya. Tiga seri yang dikeluarkan adalah, Xperia Pro, Xperia Neo, dan Xperia Play. Ketiganya diperkenalkan dengan platform terbaru Android 2.3 (Gingerbread). Sementara Xperia Play, menawarkan rasa bermain PlayStation menggunakan perangkat genggam Xperia.
Xperia Pro didesain dengan layar sentuh dan keyboard fisik slider untuk kenyamanan mengetik. Keyboard ini juga dirancang agar pengguna mudah melakukan pengiriman pesan. Cukup menggeser slider, maka muncul pilihan pengirim pesan secara otomatis. Xperia Pro langsung bisa disinkronisasi dengan surel kamu, kalender dankontak. Selain, dilengkapi pula dengan Office Suite Pro untuk melihat dan mengedit langsung dokumen office dari ponsel.
Baik Xperia Neo maupun Pro, sudah terpasang engine Mobile BRAVIA yang diklaim mampu menampilkan visual menawan hebat dan jernih.Sensor mobile Exmor R, juga mampu menangkap gambar dengan berkualitas, terang, video HD, bahkan dalam keadaan cahaya yang kurang. Semua hasil rekaman dapat dinikmati bersama dalam TV HD dengan menggunakan konektor HDMI. Disediakan pula akses ke Google Mobile Services dan dukungan Adobe Flash Player.
Sony Ericsson Xperia Pro dan Neo akan tersedia dalam warna-warna berikut, Black, Red, Silver. Telah disediakan bonus screen protector dan car charger dalam paket penjualannya. Sony Ericsson Xperia Neo akan tersedia secara global di pasar-pasar terpilih dari akhir Q1. Sementara, Sony Ericsson Xperia Pro hadir pada akhir Q2.
Lain halnya dengan Xperia Play yang memang dikhususkan sebagai ponsel gaming. Dilengkapi dengan kamera 5 megapixel, layar multi-touch 4 inci, Play menawarkan pengalaman mobile gaming luar biasa begitu konsol game digeser keluar. Dalam pad gesernya, disediakan D-pad digital, dua touchpad analog, 2 tombol bahu dan 4 ikon PlayStation: circle, cross, square dan triangle.
Prosesor Snapdragon dari Qualcomm sebesar 1 Ghz CPU dan prosesor grafis Adreno GPU tertanam didalamnya, untuk menjamin kemulusan play-back 3D mobile gaming 60fps dengan mulus. Nantinya, Xperia PLAY akan mempunyai akses game-game yang tersedia di PlayStation Suite. Sayangnya, saat ini platform ini masih dalam pengembangan Sony Computer Entertainment.
Sambil menunggu pengembangan game Playstation itu, Sony Ericsson bekerjasanaa engan beberapa vendor game untuk menghibur penggunanya. EA menyumbang The Sims 3 dan FIFA 10 versi mobile. GLU Mobile/Activation akan membawa Guitar Hero sementara Gameloft akan menyediakan Assassin’s Creed dan Splinter Cell. Sony Ericsson juga bermitra dengan Unity Technologies, menggunakan platform pengembangnya yang sudah memenangkan penghargaan, untuk memastikan aliran berkelanjutan dari judul-judul game 3D berkualitas tinggi.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar