Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Zainudin MZ Akhirnya Bersedia Minta Maaf
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

- Zainuddin MZ dan pihak Aida secara diam-diam telah mengadakan tiga kali pertemuan. Dalam pertemuan tersebut menghasilkan empat kesepakatan yang telah disepakati kedua belah pihak.
"Pernyataan ini sudah ditandatangani Aida, saya, dan Zainuddin. Tetapi maaf, belum bisa saya sampaikan, nanti nggak surprise. Jadi, Selasa (09/11/10) akan datang kita akan adakan lagi perdamaian di depan publik. Rencananya di Hotel Grand Cempaka, sekitar jam 11-an," ungkap Alamsyah Hanafiah, kuasa hukum Aida, saat menggelar preskon di kantornya, ITC Cempaka Mas, Jakpus, Rabu (03/11/10).
Menurut pengacara Aida, tidak ada pembicaraan soal komersialisasi. Yang ada hanya lah permohonan maaf dari Zainudin MZ.
"Dalam perdamaian itu kita tidak bicara komersialisasi. Ini bicara harkat dan martabat wanita. Gantinya permohonan maaf, meminta maaf di depan publik," katanya tegas.
Sementara itu, Aida mengatakan hatinya telah lega mendengar kabar tersebut. Aida, bersyukur bisa mendapatkan jalan terang dalam kasusnya ini.
“Alhamdulilah, senang. Akhirnya ada titik terang. Nanti Selasa depan kita berkumpul lagi. Bahwa permintaan utama kita kalau mau perdamaian yah minta maaf di depan media dan hadapan publik," ujar Aida

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar