Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Raih Orgasme dengan 41 Kombinasi Seks
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama


Detail Berita

TINDAKAN seks menjadi wujud ekspresi cinta yang paling indah. Tindakan seks akan semakin nyata indahnya saat dilakukan dengan beragam kombinasi menarik.

Dan, Amerika terlibat dalam berbagai tindakan ketika mereka melakukan hubungan seks. Fakta ini ditemukan oleh Survei Nasional Kesehatan Seksual dan Perilaku. Survei nasional ini merepresentatif aktivitas seksual di Amerika sejak tahun 1992.

Para peneliti di Pusat Kesehatan Seksual di Indiana University melakukan survei pada 5.865 partisipan yang dimulai dari usia 14-94 tahun. Mereka meminta partisipan untuk menunjukkan berbagai perbuatan seksual yang paling baru. Para partisipan tersebut melaporkan 41 kombinasi yang berbeda dari tindakan seks. Seperti yang dinukil dari Men’s Health, Rabu (17/11/2010).

"Apa artinya memiliki hubungan seks dapat sangat bervariasi dari satu orang kepada orang berikutnya," kata Debby Herbenick, Ph.D., salah satu penulis studi di Men's Health.

Apalagi, 41 kombinasi tindakan seks dibatasi oleh tindakan-tindakan khusus yang terdaftar di titik-titik survei. Herbenick menyimpulkan, bahwa tindakan tertentu tidak termasuk dalam survei seperti menggunakan pornografi, termasuk menggunakan sex toys, sehingga jumlah kombinasi sebenarnya kemungkinan lebih tinggi dari sekadar 41.

Temuan lain yang signifikan dari penelitian tersebut adalah, kesenjangan kepuasan berlanjut. Sekira 85 persen pria melaporkan, bahwa pasangan mereka mengalami orgasme. Kontrasnya, hanya 64 persen wanita yang dilaporkan mengalami orgasme. 

"Ada kesenjangan antara bagaimana pengalaman seks wanita, dan bagaimana pria merasa berhubungan seks dengan wanita yang berpengalaman," papar Herbenick.

Yang lebih mengejutkan, hampir 30 persen wanita mengaku baru saja mengalami rasa sakit selama berhubungan seks. Dan hanya sebanyak 5 persen pria yang melaporkan hal yang sama tentang pasangannya.

Meski begitu, tak semua fakta buruk diperoleh dari penelitian terbaru tersebut. "Temuan menunjukkan bahwa wanita lebih mungkin mengalami orgasme ketika berhubungan seks, yang melibatkan berbagai tindakan seks," ungkap Herbenick.

Contoh kasus lain, sebesar 54,9 persen wanita mengatakan, bahwa mereka mengalami orgasme dengan hanya satu tindakan seks saat sanggama. Namun 89,1 persen wanita dalam penelitian tersebut mengatakan, bahwa mereka mengalami orgasme ketika terlibat dalam lima kombinasi tindakan seks yang dilakukan pasangannya.

Dengan kondisi tersebut dapat ditarik benang merah, bahwa makin banyak kombinasi tindakan seks saat sanggama, maka semakin besar pula potensi ledakan orgasme wanita. Wow!

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar