Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Langkah Sukses Jaga Kelanggengan Hubungan
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Detail Berita
(Foto: gettyimages)
INGIN hubungan yang dibina tetap langgeng? Jika demikian, maka kini waktunya Anda mengenali tipe hubungan agar bisa paham apa yang kurang dan harus diperbaiki bersama pasangan.

Untuk Anda yang ingin sukses mempertahankan hubungan asmara, tak ada salahnya mengikuti panduan dari Relationship Expert, Susan Barnes yang dinukil dari Loving You.
Jangan berkata kasar

Ada perbedaan antara mengungkapkan kejujuran dan berkata kasar. Jika pasangan melakukan kesalahan, Anda bisa menegurnya dengan bahasa lembut dan baik. Jujurlah, namun jangan bersikap kasar atau brutal. Dengan langkah ini, Anda dapat mempertimbangkan kembali, bahkan menyadari jika ingin menegur pasangan dengan kata-kata kasar.

"Setiap malam sebelum pergi tidur, katakan pada pasangan bahwa Anda sangat mensyukuri hubungan yang telah dibina bersama," saran Barnes yang sering mengisi TV show serta radio di Amerika.

Hadapi masalah bersama

Jika sedang dilanda masalah di luar hubungan, maka hadapilah bersama! Anda dan pasangan merupakan sahabat. Atas dasar cinta dan kepercayaan, Anda harus saling menjaga. Jangan biarkan orang lain membicarakan keburukan pasangan, meskipun Anda berdua tengah dirundung masalah.

Kritik dengan kelembutan

Berusahalah untuk tidak sering mengkritik atau mengomentari pasangan tanpa menyaringnya terlebih dahulu. Coba cara lain untuk menyampaikan kritik, misal Anda bisa menuliskannya di komputer. Ketika pasangan membacanya, ia akan terkejut dan menyadari betapa lembutnya sikap Anda meski bernada kritikan.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar