Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Jurus Kilat Perkuat Jalinan Kisah Cinta
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Detail Berita
Memasak bersama (Foto: Google)
PERNAHKAH Anda berpikir bahwa ada banyak waktu luang yang bisa dinikmati bersama pasangan dan membuat acara kencan lebih menarik? Jika berpikir demikian, Anda bisa menyalurkan hobi sambil memperkuat jalinan asmara.

Mengintip hobi apa saja yang bisa memberikan pengaruh positif dalam kisah asmara, berikut referensi dari Allwomanstalk untuk Anda.

Airsoft gun

Jika kekasih termasuk orang yang suka sekali dengan kegiatan menembak, Anda jangan hanya berdiam diri. Cobalah menikmati permainan yang satu ini. Di saat Anda tak sengaja mencobanya, tanpa disadari hobi yang satu ini bisa membuat Anda ketagihan. Begitu menyukai permainan airsoft gun, Anda pun bisa bersaing dengan pasangan menentukan pemenangnya.

Wall climbing

Panjat tebing umumnya dilakukan kaum pria, tak heran bila hobi yang satu ini membutuhkan keberanian dan membuat pria tampak sangat jantan. Wall climbing juga termasuk latihan fantastis, terutama untuk membentuk tubuh bagian atas. Jadi, tak ada salahnya untuk dicoba bukan? Ingin mencoba bersama kekasih hati, Anda bisa mencobanya pada musim panas. Ini akan menjadi ide kencan musim panas yang istimewa.

Memancing

Hobi yang satu ini mungkin terlihat sedikit lebih santai daripada dua hobi lainnya. Tapi tahukah Anda, memancing bisa membuat hubungan Anda dan pasangan kian dekat dan mesra. Sambil menunggu ikan memakan umpan yang diberikan, Anda bisa membahas banyak hal dengan pasangan. Setelah itu, lanjutkan dengan sesi memasak, olah ikan yang telah kalian dapatkan dengan racikan bumbu istimewa. Untuk kalian para wanita, di sinilah waktunya Anda menunjukkan keterampilan menyajikan ikan bakar istimewa. Selamat mencoba!

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar