Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Fans Harry Potter Serbu Bioskop
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Rupert Grint, Andy Linden, Daniel Radcliffe dan Emma Watson dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1. Photo by Warner Bros

Jakarta -Film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1 mulai diputar di bioskop-bioskop Jakarta pada hari ini, Jumat (19/11). Para Fans Mr. Potter pun mulai menyerbu bioskop.

Salah satu bioskop yang diserbu adalah Cinema XXI di Pejaten Village. Menurut seorang pengunjung, Martina Lestari, antrian pembeli tiket film The Harry Potter and Deathly Hallows Part 1 sudah mengular sejak pukul 10.00 WIB, padahal penjualan tiket baru dibuka pada 11.30 WIB. 

Selain di Cinema XXI di Pejaten Village, Cinema XXI di Plaza Indonesia juga diserbu penggemar Harry Potter. "Saya sudah antisipasi dengan membeli tiket kemarin," kata salah seorang penonton, Stephanie Tjong saat berbincang dengan Tempo. 

Menurut Stephanie, ada dua studio di Plaza Indonesia yang memutar Harry Potter. "Sepertinya semuanya penuh, ini sudah sampai ada yang duduk paling depan," kata Stephanie. 

Penggemar Harry Potter lainnya, Nofi Triana, juga tak sabar untuk menonton Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1. Rencananya dia menonton film itu besok bersama teman-temannya. "Nggak sabar abis nih," ujarnya. Takut kehabisan, Nofi sudah membeli tiket pada hari ini.   

Film Harry Potter and Deathly Hallows Part 1 kemungkinan besar langsung memuncaki box office pada akhir pekan ini. Harry Potter and Deathly Hallows Part 1 akan menggeser film animasi, Megamind. 

Para pengamat industri film dan Warner Bros memperkirakan film tersebut bakal meraup US$ 100 juta (Rp 897 miliar) di Amerika Serikat dan Kanada dalam tiga hari penayangan perdana di bioskop mulai 19 November. Bahkan, Warner Bros memperkirakan secara global pendapatan sebesar US 1 miliar (Rp 8,9 triliun) dari penjualan tiket.

Berdasarkan BoxOffieMojo.com, enam film pertama dari serangkaian film Harry Potter telah meraup US$ 5,42 miliar (Rp 48,6 triliun). Film tersebut diadopsi dari buku karya J.K Rowling.

Harry Potter and the Deathly Hallows adalah buku ke-7 serial Harry Potter yang menjadi buku terakhir dari kisah Harry Potter. Namun, dalam film, khusus Harry Potter and the Deathly Hallows akan dibuat dua bagian.

Film ini disutradarai oleh David Yates yang juga berada di balik fil Harry Potter and the Order of Phoenix dan Harry Potter and the Half Blood Prince.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar