Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Zainuddin MZ di Rumah, Tapi Enggan Bicara
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Detail Berita
JAKARTA - Isu perkosaan yang dilayangkan Aida Saskia terhadap Zainuddin MZ bak bola liar. Namun, Zainuddin bergeming. Ketika ditelusuri , ketahuan Zainuddin di rumah. Tapi menolak bicara.

Menurut tetangga sebelah rumah Zainuddin yang ditemui  di Jalan Gandaria, Gg Haji Aom No 101, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2010), Zainuddin, istri dan anaknya ada di rumah.

"Tadi pagi mereka salat kok di Masjid Fajrul Islam (terletak di depan rumah Zainuddin)," ungkap tetangga yang mewanti-wanti supaya namanya tidak usah dipublikasi.

Mendengar informasi tersebut, kami berusaha menemui kiai kondang itu. Namun, satpam rumah menghalangi. Petugas keamanan yang merahasiakan identitasnya itu beralasan Zainuddin tidak di rumah.

"Sudah saya bilang, pak Kiai sama keluarganya enggak ada di rumah. Soal mau dilaporin ke polisi oleh Aida, pak Kiai tetap tidak akan konfirmasi. Seharusnya lapor jangan ke polisi, tapi ke Allah. Polisi juga manusia," ujar satpam.

Tak puas, kami mencoba mengontak Zainuddin via sambungan telepon rumahnya. Oleh perempuan yang mengangkat telepon, Zainuddin disebutkan ada di rumah. "Bapak ada di depan," ucapnya dengan nada sopan.

Namun, ketika diterangkan maksud kami menelepon untuk mengonfirmasi gosip hubungan terlarang Zainuddin dengan Aida, tanpa basa-basi telepon langsung ditutup.(Aley Kurnia)

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar