Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Uruguay Bawa 15 Pemain Piala Dunia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Asosiasi Sepak Bola Uruguay menyebutkan, sebanyak 15 pemain termasuk diantara anggota tim Piala Dunia Uruguay di Afrika Selatan 2010 akan tampil di laga persahabatan Indonesia-Uruguay.

Jumlah itu tidak termasuk striker Diego Forlán. Namun pelatih tim nasional Uruguay, Oscar Tabárez, berjanji akan menurunkan pemain terbaiknya pada pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jum`at (8/10), mulai pukul 20:00 WIB.

Mantan pelatih AC Milan ini mengisyaratkan duet striker Luis Suárez dan Edinson Cavani akan bermain sejak awal pertandingan.

"Beberapa pemain inti memang masih kelelahan, tapi semua pemain siap turun, termasuk Luis Suárez. Kami akan memainkan pemain terbaik sejak awal pertandingan dan beberapa pemain cadangan di akhir pertandingan," ujar Tabárez usai menjajal lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (7/10) malam.

Tabárez kemungkinan besar akan menerapkan formasi 4-3-3 atau 4-4-2 dengan Suárez dan Cavani di depan.

Pelatih yang mengantarkan La Celeste mencapai semifinal Piala Dunia 2010 ini masih mempunyai Sebastián Fernández sebagai pelengkap trio penyerang jika Diego Forlán benar-benar absen.

Dari daftar nama skuad Uruguay, ketiga kiper Piala Dunia yang tampil di Afrika Selatan, siap melayani permainan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Mereka adalah Juan Castillo, Fernando Muslera, dan Martin Silva.

Ke-15 pemain Uruguay yang tersebar di berbagai klub Eropa dan Amerika Latin itu akan menjadi tim inti Uruguay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, nanti dengan perkiraan ban kapten tim diberikan kepada Diego Lugano.(Aley Kurnia)

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar