Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Sibuk Dakwah, Zainuddin MZ Tak Peduli Gosip
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Detail Berita

  - Pengakuan penyanyi dangdut Aida Saskia tentang hubungan terlarang dengan Zainuddin MZ sudah mencuat ke publik. Namun, hingga kini pihak dai kondang itu belum bereaksi.

Pihak pers mencoba menyambangi kediaman Zainuddin MZ yang terletak di Jalan H Aum, kelurahan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2010) malam. Rumah megah bercat hijau itu tampak sepi. Tidak ada kegiatan mengaji yang rutin digelar setiap malam Jumat.

Rumah dijaga oleh satuan pengamanan berjumlah dua orang. Saat ditanya mengenai keberadaan tuan rumah dan anggota keluarganya, petugas itu mengaku tidak tahu.

"Pak Haji, ibu dan anak-anaknya enggak ada di rumah. Lagi pergi ke luar kota semua. Saya enggak tahu pulangnya kapan," kata satpam yang menolak menyebutkan namanya.

Soal pengakuan Aida Saskia pernah menjalin hubungan terlarang dengan majikannya, satpam itu menolak berkomentar. Kata dia, lingkungan sekitar rumah Zainuddin tidak termakan gosip miring yang sedang ramai diperbincangkan itu.

"Saya tahu bapak orangnya seperti apa. Sejak awal karier bapak, banyak urusan yang harus bapak kerjakan, mikirin santri dan umatnya. Beliau terlalu sibuk dengan jadwal keliling Indonesia untuk dakwah. Jadi, enggak mengurus masalah gituan. Kalau orang sini tetap sama saja, ke masjid seperti biasanya. Enggak ada yang berubah," jelas si satpam.

Aida Saskia membuat pengakuan pernah berhubungan dekat dengan Zainuddin MZ. Malah katanya, dai sejuta umat itu pernah melamarnya, namun ditolak.

Perkenalan Aida dengan dai sejuta umat itu bermula dari kegiatannya mengisi acara organ tunggal di Bogor. Waktu itu, Aida masih belia. Dia baru duduk di bangku kelas satu SMA. Usai acara organ tunggal, wanita yang berprofesi penyanyi dangdut ini ditawari makan oleh Zainuddin.

Setelah bertukar nomor telepon, pertemuan berlanjut. Zainuddin sering menyempatkan bertandang ke rumah Aida yang masih tinggal dengan orangtuanya di Bogor.

Keduanya menjadi sangat dekat. Hubungan terlarang itu berlangsung selama satu tahun lebih. Bahkan, perempuan berkulit putih ini sering diajak menemani kiai kondang itu ke luar kota.

"Saya dekat selama satu tahun lebih. Dia suka gandeng tangan aku di jalan. Tidak hanya itu saja, saya pun sering diminta menemani beliau sampai menginap bareng di luar kota. Jujur, saya malu karena itu bukan keinginan saya," ucap Aida.(Aley Kurnia)

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar