Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Seni Bercinta 25 Kali Selama 28 Hari
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Detail Berita
Serangkaian penelitian telah menemukan bahwa selain lebih mendekatkan Anda berdua, bercinta bisa membantu meningkatkan kesejahteraan. (Foto: gettyimages)
BISAKAH Anda bercinta tiap hari selama sebulan? Tak sedikit pasangan berupaya mencoba, dan hasilnya, pernikahan menjadi lebih bahagia.

Kedengarannya tantangan yang tidak mungkin, bercinta setiap hari selama satu bulan. Namun serangkaian penelitian telah menemukan bahwa selain lebih mendekatkan Anda berdua, bercinta bisa membantu meningkatkan kesejahteraan.

Salah satu pasangan yang mencoba tantangan ini adalah Sarah Kavanagh (31 tahun), seorang koordinator proyek, dan suaminya Colin (40), seorang pelaksana proyek yang berasal dari Cheshire, Inggris. Simak bocoran kehidupan seks keduanya yang sanggup bercinta 25 kali selama 28 hari, seperti diungkap Daily Mail.

Berikan kejutan dan memanjakan

Colin menyiapkan makan malam untuk menyambut kedatangan Sarah dari kantor. Candle light dinner dan bunga telah disusun cantik di atas meja makan. Momen seperti ini biasa terjadi hanya saat ulang tahun pernikahan.

Pada suatu malam berikutnya, Sarah kembali mendapati Colin tengah menyiapkan makan malam. Dan kali ini, ia pun dimanjakan dengan Colin memaksa ingin mencuci piring dan menggiringnya ke kamar mandi untuk berendam air hangat. Saat diperlakukan istimewa dan dimanjakan, wanita akan rela memberikan cintanya.

Lepaskan keletihan

Di satu hari Sabtu, saat tak ada pekerjaan kantor yang membatasi aktivitas bercinta, keduanya memutuskan untuk melakukan pekerjaan rumah masing-masing. Setelah letih, keduanya bersantai di sofa, dan Colin segera mengajak sang istri untuk bercinta melepaskan keletihan.

Dua kali semalam

Memang, ada satu hari di mana keduanya harus tidur terpisah dan tak bisa bercinta karena Sarah sakit flu. Tapi, di hari lain, keduanya memutuskan untuk bercinta sebanyak dua kali.

Anak bukan halangan

Saat banyak pasangan mengeluh tidak memiliki cukup seks karena anak, Sarah dan Colin punya trik untuk menyiasatinya. Mencari kesempatan berdua di rumah adalah tidak mungkin. Maka, keduanya mengirim anak-anak ke rumah orangtua atau meminta babysitter mengajak anak-anak membeli jajanan di minimarket terdekat. Dengan waktu minim, keduanya memilih bercinta di tangga.

Pesan erotis

Saat sama-sama di kantor, Sarah dan Colin saling mengirimkan pesan teks erotis atau chatting sebagai isyarat ajakan bercinta malam nanti.

Dan setelah melewati malam-malam indah, Sarah mengaku lebih dekat dan lebih rileks dengan suami dibanding sebelumnya. “Ini menunjukkan betapa pentingnya seks teratur dalam pernikahan, yakni untuk memelihara ikatan,” tutur Sarah.

Bahkan, Sarah mendapati wajahnya terlihat lebih cerah, seperti dikomentari ibunya, “Kamu pakai alas bedak baru ya?,” katanya menirukan.

Sarah juga terlihat lebih menarik, dan menilai diri lebih baik setelah bertahun-tahun menikah. “Merasa diinginkan adalah keajaiban bagi harga diri wanita,” tukasnya.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar