Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Sebagai Sesama musisi, Kaka 'Slank' Merasa Prihatin Dengan Nasib Ariel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Vokalis Peterpan, Nazriel Irham alias Ariel masih berkutat dengan persoalan hukum terkait kasus beredarnya video mesum yang melibatkan dirinya dengan dua artis wanita Luna Maya dan Cut Tari. Kini, kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Kejari Bandung.

Lantas, sebagai sesama musisi adakah kekecewaan yang dirasakan oleh Kaka Slank atas perbuatan yang ditudingkan pada musisi asal Bandung itu?

''Nggak, setiap orang punya masalah, aku dulu juga bermasalah. Sebagai orang dewasa dia pasti punya cara menyelesaikan masalahnya,'' tuturnya saat ditemui di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta, 21 Oktober 2010.

Namun, Kaka mengaku kalau Ariel pasti sangat dirugikan karena kasus tersebut. Apalagi album yang seharusnya sudah diluncurkan, harus tertunda karena adanya persoalan hukum tersebut.

''Setiap orang yang punya masalah otomatis akan berhenti kegiatannya. Dan dia pasti merugi,'' katanya.

Kaka melihat sosok Ariel sebagai sahabat yang sama-sama bekerja di bidang seni dan musik. Ia paham bahwa setiap orang pasti pernah mendapat musibah dan cobaan dalam hidupnya.

Kaka pun mengaku khawatir saat dulu dirinya tertimpa musibah dan terjerembab dalam persoalan narkotika. Meski demikian, ia enggan berkomentar soal dampak negatif problema kekasih Luna Maya itu pada masyarakat dan penggemarnya.

''Kalau kejadian saya dulu menghawatirkan, tapi kalau masalah orang lain nggak ikutan lah,'' tutupnya.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar