Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Sahabat KH Zainuddin MZ: Ada Orang di Belakang Aida
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

       Pengakuan Aida Saskia dipertanyakan kembali. Mengapa Aida berani menuduh KH Zainuddin MZ telah memperkosanya. Ada apa?
Menurut sahabat KH Zainuddin MZ, Asmawi Mardani, ada pihak lain yang berada di belakang Aida. Orang itu ingin menjatuhkan citra dan karir KH Zainuddin MZ.
"Iya. Ada pihak lain yang mau menjatuhkan kiai," ujar Asmawi kepada INILAH.COM melalui telepon seluler, Senin (11/10/2010).
Asmawi enggan meraba-raba siapa pihak lain yang ingin menghancurkan KH Zainuddin MZ. Yang jelas, KH Zainuddin MZ sebagai da'i sejuta umat mulai naik pamornya pasca keluar dari partai politik.
Aida pun diminta membuktikan kebenaran dirinya diperkosa oleh Da'i Sejuta Umat KH Zainuddin MZ. Aida diimbau untuk tidak asal bicara, karena KH Zainuddin MZ memiliki banyak pendukung.
"Kiai Zainuddin itu tokoh, dai sejuta umat, tokoh Betawi. Kalau 'diobok-obok' siapa yang nggak marah. Saya dan umat bisa prihatin kalau ternyata tidak terbukti," ujarnya.
Asmawi mengaku sudah cukup lama tidak bertemu dengan KH Zainuddin MZ. Ia mengimbau agar Aida berbicara baik-baik secara kekeluargaan jika ada permasalahan dengan KH Zainuddin MZ.
"Apa dia (Aida) sudah siap kalau umat marah. Istilah-nya kita minum air teh yang panas, tatakannya ada piring, cangkirnya nggak retak tapi tatakannya yang letak," imbuh mantan anggota komisi III DPR ini.
Sebagaimana diberitakan, Aida Saskia, kelahiran Bogor, 6 Juli 1985 sempat terkenal lewat lagu dangdut Ayam Jago sekitar sembilan tahun silam. Namun kepopuleran Aida rupanya hanya sekilas. Setelah menelurkan album Ayam Jago, nama Aida pun tenggelam.
Nama Aida kembali mencuat sekitar satu tahun kemudian. Namun kali ini bukan karena prestasi, melainkan isu hubungannya dengan da'i kondang, KH Zainuddin MZ. Namun ketika dikonfirmasi mengenai kedekatannya, Aida tak pernah mau mengakuinya.
Setelah sembilan tahun berbohong dan menutupi hubungannya dengan Zainuddin MZ, pada Selasa (5/10), di hadapan beberapa media, Aida membeberkan hubungannya dengan Zainuddin MZ, bahkan mengaku diperkosa.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar