Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Perkosa Aida, Zainuddin MZ Akui Khilaf
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Detail Berita

JAKARTA - Zainuddin MZ, kata Aida Saskia pernah mengaku di depan orangtuanya tentang perbuatan terlarang yang mereka lakukan.

Menurut kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah, yang ditemui di Grand Hyatt, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/10/2010), setelah diperkosa Zainuddin MZ, Aida kecewa dan sempat mencoba bunuh diri lima kali.

"Dari situ orangtua Aida curiga. Barulah Aida buka semuanya di depan orangtuanya, tiga tahun lalu. Akhirnya, bapak Aida mengundang Zainuddin. Bertemulah Zainuddin dengan bapaknya Aida. Di situ Zainuddin mengakui dan mengatakan dia mengaku khilaf," beber Alamsyah.

Aida mengaku diperkosa Zainuddin di sebuah vila di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, ketika masih duduk di kelas 1 SMA. Ketika itu, usianya baru 16 tahun.

Setelah akhirnya Zainuddin mengaku di depan orangtuanya, Aida mengaku tidak mendapatkan apa-apa dari dai sejuta umat itu.

"Enggak pernah menerima apa-apa. Pada saat setelah kejadian itu, dia masih sering main ke rumah, kayaknya dia mengecek apakah Aida sudah buka mulut apa belum, sudah ke publik apa belum. Itu satu trauma besar buat saya," kata Aida.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar