Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Patah Hati?... Obati Dengan Jeruk
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Seperti yang kita ketahui, ilmu feng shui sangat bermanfaat dalam menjalankan hidup. Mulai dari tata letak, hingga beberapa faktor tambahan dapat membawa energi positif dalam kehidupan.

Salah satu manfaatnya adalah saat kita mengalami kesedihan akibat hubungan yang kandas. Patah hati sering kali mempengaruhi kehidupan seseorang. Biasanya aktifitas berubah menjadi lebih sukar dikerjakan karena perasaan yang sedang tidak enak.

Untuk menghindari hal ini terjadi berlarut-larut, maka penting bagi Anda untuk segera mengobatinya. Ilmu feng shui mengklaim bisa membatu mengatasinya.

Minyak jeruk esensial dipercaya sebagai antidepresan yang efektif mengobati kecemasan emosional seseorang. Minyaknya digunakan untuk membawa kedamaian dan ketenangan pada situasi emosional sehingga memberikan ketenangan dan harmoni pada pemakainya, seperti dikutip dari redbookmags.

Masukkan 10 tetes minyak jeruk esensial yang bisa Anda temukan di toko-toko yang menjual alat-alat aroma terapi ke dalam botol spray berisi air. Kemudian semprotkanlah ke setiap ruangan di pagi hari. Dengan begitu, Anda akan membuka hari Anda dengan vitamin dosis tinggi yang membuat perasaan Anda menjadi jauh lebih baik.

Filosofi kuno mempercayai bahwa kulit jeruk dapat membantu redakan stres. Untuk membuktikannya, cobalah meletakkan sembilan kulit jeruk ditambah dua cangkir garam epsom pada bak mandi Anda. Biarkan selama 20 menit.

Setelah itu, mandilah dengan air tersebut dan dapatkan antusiasme, optimisme dan harapan kembalii. Hal ini tidak hanya baik bagi Anda yang patah hati saja, tetapi juga bagi Anda yang sedang putus asa.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar