Select Menu

,

,

Slider

Haji & Umroh

Motivasi

Serba Serbi

Trenggalek

Kesehatan

Videos

» » Obrolan Wanita Yang Buat Pria Drop
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Setelah mengetahui dua kondisi yang sering membuat Anda melontarkan kalimat yang membuat si dia kesal. Kini saatnya Anda menyimak beberapa kondisi lagi yang sering kali membuat pria kesal.

Reminder
Wanita sepertinya memang terlahir untuk lebih vokal daripada pria. Kebanyakan wanita sering kali memperingati ataupun bercerita kepada pasangannya.

Masalahnya, peringatan ataupun cerita yang dikatakan wanita sering kali diulang-ulang. Banyak pria yang mengaku kesal karena pasangannya mengatakan suatu hal berulang kali bagaikan reminder atau waker yang tidak bisa dimatikan. Dan hal ini yang membuat pria menemukan kata 'cerewet'.

Meskipun terkadang pasangan Anda terkesan tidak mendengarkan apa yang sedang Anda beritahu, tapi percayalah bahwa ucapan Anda sudah terekam dikepalanya. Yang membuat mereka lupa, bukan karena tidak menyimak omongan Anda, namun karena situasi yang terkadang membuatnya terlarut. Misalnya saat ia sedang seru berkumpul dengan teman-temannya, maka saat itu juga ia lupa dengan omongan Anda.

Memuji Temannya
Suatu hari pasangan memperkenalkan teman-temannya kepada Anda hingga di jalan pulang, pasangan membicarakan profilnya kembali. Lalu secara spontan Anda menanggapi ceritanya tersebut dengan mengatakan "si A ganteng banget!"

Kalimat tersebut akan membuat pasangan merasa terintimidasi. Pria akan senang jika pasangannya menyukai teman-temannya tetapi mereka tidak senang bila Anda benar-benar menyukai teman-temannya dalam arti yang lebih spesifik.

Selain itu, kebanyakan pria selalu ingin menjadi yang terbaik di mata orang yang ia sukai. Dengan mengatakan teman pasangan Anda menarik, maka secara tidak langsung Anda menyatakan bahwa pasangan Anda kalah bersaing dengan temannya sendiri.

Terserah
Satu kata yang sering membuat pria kesal adalah kata 'terserah'. Sebuah kata yang menyatakan kepasrahan atau kerelaan seseorang terhadap suatu keputusan.

Mengapa kata ini bisa membuat pria kesal? Hal ini disebabkan ketidak mampuan Anda menentukan pilihan. Padahal disaat Pasangan Anda memberikan pilihan atau melontarkan pertanyaan, maka ia mengharapkan jawaban yang pasti. Jawaban yang benar-benar Anda inginkan.

About RK Entertain

Radio Kurnia FM Trenggalek"-Informasi Music Dan Budaya" Telp.0821 4107 4555 SMS.0821 4107 4666
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar